Resep Puding Sedot (Pudot)_ekonomis Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Sedot (Pudot)_ekonomis Anti Gagal

Puding Sedot (Pudot)_ekonomis. Cara membuat Pudot (Puding Sedot) yg lagi hits banget. Rasa tetap di jadikan prioritas nomer satu. Yukk buruan borong pudotnyaPudot ini tanpa bahan pengawet kok gaesss.

Resep Puding Sedot (Pudot)_ekonomis Anti Gagal Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba. RESEP PUDOT PUDING SEDOT ♥ Silky Smooth Puding Video membuat pudot puding sedot ♥ Silky Puding. Puding susu atau pudot adalah ini cocok sebagai oleh oleh khas semarang bagi pelancong yang menginginkan buah tangan yang unik dari kota atlas ini.

Lagi mencari ide resep puding sedot (pudot)_ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding sedot (pudot)_ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding sedot (pudot)_ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding sedot (pudot)_ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Cara membuat Pudot (Puding Sedot) yg lagi hits banget. Rasa tetap di jadikan prioritas nomer satu. Yukk buruan borong pudotnyaPudot ini tanpa bahan pengawet kok gaesss.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding sedot (pudot)_ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Sedot (Pudot)_ekonomis menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Sedot (Pudot)_ekonomis:

  1. Siapkan 15 gr jelly powder plain.
  2. Gunakan 370 ml susu kental manis putih.
  3. Sediakan 250 gr gula pasir.
  4. Gunakan 3 liter air siap minum.
  5. Ambil 3 sdm peres tepung maizena.
  6. Sediakan 3 tetes essense framboze (jenis dan jumlah sesuai selera).
  7. Ambil 6 tetes pewarna makanan warna kuning (jenis dan jumlah sesuai selera).
BARU  Resep 447.Ayam Goreng Tulang Lunak, Lezat Sekali

Rahasia PUDOT (Puding Sedot) supeerr lembuuutt. Membuat Thai Tea Jelly Ekonomis Buat Jualan Ide Usaha Pemula! Pudot atau puding sedot lembut dan segar. Cara mudah membuat pudot/puding sedot Resep membuat puding sedot Bahannya.

Langkah-langkah membuat Puding Sedot (Pudot)_ekonomis:

  1. Campurkan gula pasir dan nutrijell di panci kering lalu aduk pakai whisk atau sendok sayur boleh. Masukkan sebagian air lalu aduk hingga gula larut..
  2. Tambahkan kental manis lalu masukkan sisa airnya dan aduk rata diatas kompor (api sedang)..
  3. Aduk terus perlahan hingga keluar uap panasnya kemudian masukkan maizena (yg sudah dilarutkan dengan mengambil sebagian dr cairan yg dimasak) aduk rata kembali hingga meletup2 tidak perlu sampai mendidih..
  4. Hilangkan dulu uap panasnya lalu bagi sesuai pewarna/essens yg tersedia. Masukkan ke dalam wadah (saya di gelas plastik sebanyak 8 sendok sayur/gelas dan di kantong plastik sebanyak 4 sendok sayur/plastik). Kemudian simpan di lemari es..
  5. Dinikmati saat dingin sungguh bikin nagih..

Rahasia PUDOT (Puding Sedot) supeerr lembuuutt. Cara Mudah Membuat Pudding Sedot ( Pudot ) Ngehits Подробнее. RESEP PUDOT, Puding Sedot ala Rara Подробнее. Ide jualan pudot puding sedot silky puding. Oreo pops negosyo idea patok na pang negosyo super easy lang gawin.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Sedot (Pudot)_ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!