Bagaimana Menyiapkan Capcay soyamso (sosis ayam baso) Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay soyamso (sosis ayam baso) Anti Gagal

Capcay soyamso (sosis ayam baso). Resep Capcay soyamso (sosis ayam baso). Wuenak banget parah ?gpp stay at home yang penting bisa masak makanan restoran hehehe?? gak kalah enak sama yang di restoran kreasi sendiri lebih mantab , ayo dicoba bikin gampang bngt , cocok untuk menu buka puasa ?? #FestivalRamadanCookpad #Cookpaders. Lihat juga resep Capcai Sosis Bakso Sayur enak lainnya.

Bagaimana Menyiapkan Capcay soyamso (sosis ayam baso) Anti Gagal Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Assalamualaikum sahabatku semua,salam bahagia semua dan semoga tetap sehat selalu,Kali ini mama akan berbagi resep yang sangat sederhana capcay. Assalamulaikum temen, kali ini teh nda mau membagikan resep cara membuat capcay sayur plus daging ayam suwir dan bakso yang lezat dan mudah banget buatnya.

Sedang mencari ide resep capcay soyamso (sosis ayam baso) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay soyamso (sosis ayam baso) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay soyamso (sosis ayam baso), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan capcay soyamso (sosis ayam baso) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Capcay soyamso (sosis ayam baso). Wuenak banget parah ?gpp stay at home yang penting bisa masak makanan restoran hehehe?? gak kalah enak sama yang di restoran kreasi sendiri lebih mantab , ayo dicoba bikin gampang bngt , cocok untuk menu buka puasa ?? #FestivalRamadanCookpad #Cookpaders. Lihat juga resep Capcai Sosis Bakso Sayur enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capcay soyamso (sosis ayam baso) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay soyamso (sosis ayam baso) menggunakan 21 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay soyamso (sosis ayam baso):

  1. Ambil 5 batang sosis.
  2. Sediakan 1/4 kg ayam.
  3. Sediakan Baso sapi.
  4. Sediakan 5 buah wortel.
  5. Gunakan 2 ikat sawi.
  6. Gunakan Baby corn.
  7. Ambil Paprica.
  8. Ambil 1 kol.
  9. Ambil Arcis.
  10. Sediakan Jamur kancing.
  11. Sediakan Seledri.
  12. Siapkan 2 buah tomat.
  13. Sediakan 8 siung bawang putih.
  14. Siapkan 8 siung bawang merah.
  15. Sediakan 1 bawang bombai.
  16. Gunakan 3 buah cabai merah besar.
  17. Gunakan 3 1/3 sdm garam.
  18. Siapkan 1 sdm gula.
  19. Siapkan 2 sdm totole.
  20. Gunakan Lada.
  21. Sediakan 4 sendok tepung tapioka di cairkan.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Daun singkong bumbu santan isi teri yang Bikin Ngiler

Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Yuk kita mulai memasak Capcay Sosis bakso. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Capcay Sosis bakso.

Cara membuat Capcay soyamso (sosis ayam baso):

  1. Potong semua bahan bahan, bawang putih bawang merah dan bombai di potong tipis2 atau dicincang, potong tomat tipis2 dan cabai juga.
  2. Lalu goreng (glongso) bawang putih,merah,dan bombai, tomat dan cabai besar sampai tercium harum.
  3. Lalu beri air secukupnya, masukkan bahan2 sperti wortel, arcis,babycorn,paprika,jamur, sawi,kol (yg sudah di potong2) masak sampai matang dan empuk.
  4. Kemudian masukkan sosis,baso dan ayam (ayam yg sudah direbus),dan masukkan seledri jg.
  5. Aduk sampai semua tercampur, kemudian masukkan tepung tapioka 4 sendok yang sudah di beri air.1 gelas belimbing air (agar capcay kental).
  6. Stelah matang dan tercampur beri garam gula lada dan totole, icipi sampai sedap (sesuai selera).

Capcay Bakso Sosis Lagi mencari inspirasi resep capcay bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Capcay soyamso (sosis ayam baso) enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capcay soyamso (sosis ayam baso) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!