Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso sosis, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso sosis, Enak Banget

Capcay bakso sosis. Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Bismillaah, Mengawali hari dengan sayuran walau anak-anak pasti merengut karena ngga terlalu suka sayur, tapi tetep saya paksa.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso sosis, Enak Banget Kebetulan kami sekeluarga penggemar berat sayur-sayuran, terutama yang ada di menu ini. Lalu saya berpikir bagaimana agar anak-anak juga bersemangat untuk makan sayuran, maka terciptalah menu Capcay ala ala ini, he he Lengkap dengan toppinh favorit anak-anak yaitu. Tidak mau repot-repot masak berbagai macam lauk di dapur?

Sedang mencari ide resep capcay bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay bakso sosis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay bakso sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Bismillaah, Mengawali hari dengan sayuran walau anak-anak pasti merengut karena ngga terlalu suka sayur, tapi tetep saya paksa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay bakso sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay bakso sosis memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay bakso sosis:

  1. Siapkan 100 gram bakso ayam/sapi.
  2. Siapkan 100 gram sosis.
  3. Ambil 250 gram sawi putih.
  4. Gunakan 250 gram wortel.
  5. Sediakan 25 gram lada bubuk.
  6. Ambil 5 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1 sdm garam.
  8. Sediakan 1 sdm penyedap rasa.
  9. Sediakan 20 ml air mineral.
BARU  Resep Sayur bening bayam yang Menggugah Selera

Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Isian capcay juga bermacam-macam, seperti suwiran ayam, sosis, bakso, dan lain sebagainya. Untuk kali ini, diinformasikan masakan capcay seafood. Dimana capcay yang berisi beragam sayuran akan dimasak dengan bahan udang, bakso sapi, dan sosis.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay bakso sosis:

  1. Haluskan bawang putih lalu tumis bawang putih beserta lada bubuk, garam dan penyedap rasa tumis hingga harum.
  2. Setelah bumbu harum masuk kan sosis dan bakso yang telah di iris iris dan aduk rata.
  3. Kemudian masuk kan sayuran yang telah di iris iris aduk rata beri sedikit air masak hingga matang. Capcay siap disajikan..

Capcay Bakso Sosis Lagi mencari inspirasi resep capcay bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Selain bikinya simple.bahan gk bnyak bumbu gk bnyak tp.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay bakso sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!