Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Coklat Susu Dalgona yang Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Coklat Susu Dalgona yang Lezat

Puding Coklat Susu Dalgona. Video ini diambil orang tua Fio sebagai jawaban atas challenge pada pembelajaran mandiri. Cara membuat puding memang tidak terlalu sulit. Anda bisa berkreasi di rumah membuat puding Cara Membuat Puding Dalgona Coffee.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Coklat Susu Dalgona yang Lezat Puding agar-agar ini juga disajikan dengan saus fla. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur. Nah, kamu yang ingin membuat puding susu sendiri di rumah, bisa melihat beberapa caranya ini.

Sedang mencari ide resep puding coklat susu dalgona yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat susu dalgona yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat susu dalgona, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat susu dalgona yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Video ini diambil orang tua Fio sebagai jawaban atas challenge pada pembelajaran mandiri. Cara membuat puding memang tidak terlalu sulit. Anda bisa berkreasi di rumah membuat puding Cara Membuat Puding Dalgona Coffee.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat susu dalgona yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Coklat Susu Dalgona memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Coklat Susu Dalgona:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijel plain 15 gr.
  2. Sediakan 14-15 sdt gula pasir (sesuaikan).
  3. Sediakan 700 ML Susu UHT.
  4. Sediakan secukupnya coklat batangan.
  5. Gunakan sejumput garam.
  6. Gunakan 2 sdt maizena.
BARU  Bagaimana Membuat Italian Herbs Roasted Chicken Anti Gagal

Cara membuatnya : Campurkan agar-agar dan susu full cream. Masukkan coklat bubuk ke salah satu takarannya. Ini dia, Resep puding coklat susu dancow. Dalgona dairy dancow chocolate for children # experiment # himetv # dalgona.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Susu Dalgona:

  1. Campur susu, gula, nutrijell, maizena aduk rata. Ambil bbrp bahan puding dan masak smp didih, lalu masukan ke dalam cetakan..
  2. Ambil lagi bebrapa bahan puding, campur dengan 1 block kecil coklat DCC dan masak smp didih dan coklat leleh. Masukan adonan coklat ke atas puding susunya. Lalu ulangi dengan bagian putihnya – coklat, lakukan smp adonan habis..
  3. Dalgona : untuk dalgonanya aku menggunakan 1 sdt whip cream bubuk + air es dingin 40 – 50 ml —> mixer smp adonan kental, lalu taruh diatas puding. Beri topping sesuai selera..

Ketika di rumah, Anda bisa mencoba resep membuat puding coklat susu yang manis, lembut dan nikmat, cocok disantap bersama keluarga di rumah. • Resep Sederhana Membuat Tahu Lada Garam, Camilan yang Lezat Sekaligus Renyah. Selain Dalgona Coffee, Anda juga bisa mencoba. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya Nikmat dan lezatnya sajian puding kali ini seolah tak ada duanya. Yuk, simak seperti apa resep membuat sajian puding coklat susu yang enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat susu dalgona yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!