Resep Capcay Baso Pakcoy yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Capcay Baso Pakcoy yang Bisa Manjain Lidah

Capcay Baso Pakcoy. Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. Resep Makanan, Kue dan Minuman … Resep TAHU PAKCOY tumis kecap #pr_adakecapmanisnya oleh dapurVY … Resep Capcay bakso pokcoy kuah merah Anti Gagal Lihat juga resep Sambal serbaguna (bakso,mie ayam,mie goreng,capcay,dll) enak lainnya.

Resep Capcay Baso Pakcoy yang Bisa Manjain Lidah Padahal capcay bakso kuah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay. Masukkan wortel, fish roll, dan bakso.

Sedang mencari ide resep capcay baso pakcoy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay baso pakcoy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. Resep Makanan, Kue dan Minuman … Resep TAHU PAKCOY tumis kecap #pr_adakecapmanisnya oleh dapurVY … Resep Capcay bakso pokcoy kuah merah Anti Gagal Lihat juga resep Sambal serbaguna (bakso,mie ayam,mie goreng,capcay,dll) enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay baso pakcoy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay baso pakcoy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capcay baso pakcoy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay Baso Pakcoy menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay Baso Pakcoy:

  1. Sediakan 1 buah wortel ukuran sedang.
  2. Gunakan 2 buah pakcoy ukuran sedang.
  3. Sediakan 100 gr kembang kol.
  4. Ambil 10 butir baso ayam.
  5. Ambil 100 ml air.
  6. Sediakan Bumbu:.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Gunakan 4 siung bawang merah.
  9. Siapkan 2 buah cabai rawit.
  10. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  11. Sediakan 1/2 sdt garam.
  12. Siapkan 1/2 sdt gula.
  13. Ambil 1 sdm minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Membuat Besengek tahu dan daun ketela yang Sempurna

Tambahkan sedikit air ke dalamnya lalu aduk. Masukkan brokoli, pakcoy, dan tofu ke dalam wajan. Masukkan juga tepung maizena yang sudah diberi sedikit air. Tambahkan saus tiram, gula, garam, lada putih, dan saus tomat ke dalamnya.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Baso Pakcoy:

  1. Potong semua bahan-bahan sesuai ukuran yang diinginkan'.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih.
  3. Tumis bawang merah bawang putih sampai harum.
  4. Masukan bahan-bahan dimulai dari wortel (3 menit), kembang kol (2 menit), pakcoy dan baso,setelah layu tambahkan air, gula, garam, merica, dan cabai. tunggu sampai matang.

Bagi pecinta capcay dan sayur-sayuran, berikut aneka resep capcay enak yang bisa disontek untuk menu harian. Ada resep capcay kol ala rumahan serta resep capcay goreng Cina yang khas rasanya. Kamu bisa memasak pakcoy menjadi berbagai masakan, mulai dari tumis sampai kuah, lho. Ingat dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Ini artinya, pakcoy mengandung rendah kalori sehingga dapat membantu menjaga berat badan Anda tetap stabil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay Baso Pakcoy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!