Bagaimana Menyiapkan Capcay kuah baso telor yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay kuah baso telor yang Enak

Capcay kuah baso telor. Suami maleeeees bgt makan sayur ini itu gamau tapi kalo dibikin kayak gini abissss langsung sekali makan ?? sambil nunggu dia pulang kerja malem malem langsung eksekusi masak ini hehe Capcay kuah baso telor. Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur. Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur.

Bagaimana Menyiapkan Capcay kuah baso telor yang Enak Lihat juga resep Capcay kuah baso telor enak lainnya. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat.

Sedang mencari inspirasi resep capcay kuah baso telor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah baso telor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah baso telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay kuah baso telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Suami maleeeees bgt makan sayur ini itu gamau tapi kalo dibikin kayak gini abissss langsung sekali makan ?? sambil nunggu dia pulang kerja malem malem langsung eksekusi masak ini hehe Capcay kuah baso telor. Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur. Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah baso telor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay kuah baso telor menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Capcay kuah baso telor:

  1. Gunakan 3 lembar Sawi hijau.
  2. Siapkan 2 lembar Kol.
  3. Sediakan Wortel.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Ambil 3 butir bakso.
  6. Siapkan Bumbu.
  7. Ambil 2 siung bawang putih.
  8. Sediakan 1 kemiri uk kecil.
  9. Gunakan Saus tiram.
  10. Siapkan Lada.
  11. Sediakan Kaldu jamur.
  12. Siapkan Garam.
BARU  Resep Sayur Asem, Menggugah Selera

Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Capcay terbagi menjadi dua bagian, ada capcay kering dan ada capcay basah.

Cara membuat Capcay kuah baso telor:

  1. Cuci bersih semua sayuran lalu potong”, sisihkaan.
  2. Potong” bakso sesua selera, kemudian kocok telur di dalam mangkok, sisihkan.
  3. Haluskan bawang putih dan kemiri, sisihkan.
  4. Panaskan minyak kemudian orak arik telur, masukan baso aduk” sampe bakso sdkit garing masukan bumbu yg sudah dihaluskan aduk” kembali setelah baunya harum masukan semua sayuraaan lalu aduk diamkan sebentar…
  5. Langkah selanjutnya beri sedikit air tambahkan garam kaldu jamur dan saus tiram, kemudian tambahkan lada lalu koreksi rasa.. jika sudah pas sajikan dengan nasi anget mantap bun kalo suka pedas tinggal pake sambal tomat hehe ?? selamat mencoba.

Anda bisa memilih jenis cupcakes yang akan digunakan untuk keluarga Anda juga bisa menggunakan mesin peniris minyak dan mesin pembuat bakso. Nah berikut ini resep masakan capcay sayur bakso. Lalu tuang air secukupnya, tunggu hingga mendidih. Cara Membuat Capcay Kuah Seafood: Panaskan minyak, tumis bumbu YUMMY CAPCAY KUAH SOFT TOFU, TELOR, BAKSO OTAK OTAK. Resep otak otak ikan tenggiri khas bangka.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay kuah baso telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!