Resep Capcay simple rumahan Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay simple rumahan Anti Gagal

Capcay simple rumahan. Hai teman teman semua, kali ini aku akan berbagi resep capcay rumahan yang simple, enak dan pastinya menyehatkan. Lihat juga resep Capcay Kuah Solaria enak lainnya. Capcay Simple dan praktis masakan rumahan mudah dan cepatCocok untuk bekal sekolah, makan malam bahkan untuk hidangan berbuka puasaMenu sehat dan praktis ini.

Resep Capcay simple rumahan Anti Gagal Mudah bukan membuat resep Capcay Rumahan ini? Apalagi jika Sweet Couple menyantapnya bersama keluarga tersayang di rumah. Buat yang ingin variasi, bisa mencoba resep Capcay udang dan capcay goreng juga loh.

Lagi mencari ide resep capcay simple rumahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay simple rumahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay simple rumahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay simple rumahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hai teman teman semua, kali ini aku akan berbagi resep capcay rumahan yang simple, enak dan pastinya menyehatkan. Lihat juga resep Capcay Kuah Solaria enak lainnya. Capcay Simple dan praktis masakan rumahan mudah dan cepatCocok untuk bekal sekolah, makan malam bahkan untuk hidangan berbuka puasaMenu sehat dan praktis ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay simple rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Capcay simple rumahan menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Sawi Hijau Touge yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Capcay simple rumahan:

  1. Ambil 3 buah wortel uk sedang.
  2. Gunakan 1 buah brokoli uk sedang.
  3. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  4. Gunakan 3 siung bawang merah.
  5. Gunakan 2 siung bawah putih.
  6. Ambil sesuai selera Cabe rawit.
  7. Sediakan Pentol bakso secukup nya.

Ada resep capcay kol ala rumahan serta resep capcay goreng Cina yang khas rasanya. Resep capcay bakso sebenarnya sama dengan resep capcay sayur lainnya. Hanya saja pada resep ini kamu mesti menambahkan beraneka ragam bakso untuk melezatkannya. Untuk bumbunya bisa duplikasi dari resep capcay simple merah ala rumahan.

Langkah-langkah membuat Capcay simple rumahan:

  1. Iris semua bahan termasuk sayuran.
  2. Tumis bumbu yg sdh diiris hingga harum.
  3. Masukkan sayuran dan pentol lalu tambah air sesuai selera.
  4. Tambahkan saus botolan, saus tiram, garam gula secukup nya.
  5. Tunggu hingga air agak menyusut dan sayuran mateng.
  6. Capcay simple rumahan siap disajikan.

Bahan-bahan: Wortel, brokoli, kembang kol, sawi putih, sawi ijo, baby corn dan kapri secukupnya dan potong sesuai selera. Jamur kancing dan jamur kuping, secukupnya dan potong sesuai selera. Ayam fillet dan bakso sapi, secukupnya potong. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan jahe.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay simple rumahan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!