Resep Capcay Sederhana yang Lezat

Diposting pada
Resep Capcay Sederhana yang Lezat

Capcay Sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Resep Capcay Sederhana yang Lezat Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Anda sedang mencari ide resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay Sederhana memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay Sederhana:

  1. Ambil 2 Ikat Sawi Hijau.
  2. Ambil 3 Buah Wortel.
  3. Sediakan 5 Buah Jagung Putren.
  4. Sediakan 10 Buah Bakso (potong 3 bagian).
  5. Sediakan 5 Siung Bawang Putih.
  6. Ambil 5 buah Cabai Rawit Merah.
  7. Gunakan Bumbu Penyedap.
  8. Siapkan Secukupnya Lada Bubuk.
  9. Sediakan Secukupnya Royco Ayam.
  10. Ambil Secukupnya Garam.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Labu Wortel "Simple - Enak - Murah Meriah", Bisa Manjain Lidah

Capcay sederhana alaku: Capcay merupakan salah satu menu favorit anakku selain aneka olahan sop. Kalau masak capcay pasti makan lumayan banyak apalagi kalau ditambah lauk ayam :). Si simbok pun juga senang memasaknya, karena paktis cukup ditumis sreng.sreng.tambahin kecap asin, saus tiram dan saus tomat. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Cara menyiapkan Capcay Sederhana:

  1. Potong Semua Bahan yang ada.
  2. Tumis bawang putih dan cabai rawit merah sampai harum.
  3. Masukkan Wortel, Jagung Putren dan Bakso, Tumis hingga Layu lalu beri sedikit air.
  4. Masukkan sawi hijau.
  5. Tambahkan bumbu penyedap, koreksi rasa.
  6. Capcay siap dihidangkan.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis. Halo Teman-teman ketemu lagi di Recipe Catering-Pusat Resep Gratis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!