Cara Gampang Menyiapkan Pudding susu yang Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pudding susu yang Sempurna

Pudding susu. Lihat juga resep PUDING SUSU CINCAU simple enak enak lainnya. Nah, kamu yang ingin membuat puding susu sendiri di rumah, bisa melihat beberapa caranya ini. Pudding ini akan memberikan sensasi lembut pudding dan creamy.

Cara Gampang Menyiapkan Pudding susu yang Sempurna SuaraSulsel.id – Pudding susu panggang bisa jadi pilihan camilan yang enak tapi nggak mahal. Bila biasanya pudding disajikan dingin, pudding susu panggang ini cocok disajikan saat hangat. Meski tak terlalu familiar, makanan ini cukup banyak digemari orang, lho.

Lagi mencari inspirasi resep pudding susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep PUDING SUSU CINCAU simple enak enak lainnya. Nah, kamu yang ingin membuat puding susu sendiri di rumah, bisa melihat beberapa caranya ini. Pudding ini akan memberikan sensasi lembut pudding dan creamy.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudding susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pudding susu menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pudding susu:

  1. Siapkan 1 sachet agar2 putih.
  2. Sediakan 180 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 sachet pop ice strawberry.
  4. Ambil 600 ml susu full cream.
  5. Siapkan 300 ml air.
BARU  Resep Soto Betawi Daging Ayam yang Bisa Manjain Lidah

Resep dan cara membuat puding susu sebenarnya sangat mudah dan langkahnya cukup sederhana. Rasanya yang lembut dan manis, membuat banyak orang memilih puding sebagai makanan penutup. Selain menggunakan susu putih, kamu juga bisa menggunakan susu rasa lain seperti coklat ataupun strawberry. Resep cara membuat puding susu, salah satu varian puding yang populer.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding susu:

  1. Masukkan semua bahan.
  2. Api sedang cenderung kecil, masak sampai hampir mendidih.
  3. Cetak sesuai kreasi.
  4. Selamat mencoba.

Berkat campuran susunya, membuat cemilan ini sehat dan semakin enak. Memasaknya juga cenderung mudah, bahkan kamu yang jarang masak pasti bisa. Puding susu adalah versi dasar dari puding, yang tentu saja terbuat dari perpaduan susu dan gelatin. Puding susu enak dimakan begitu saja, tapi banyak juga yang menambahkan rasa-rasa lain agar lebih mantap. Puding susu strawberry selain rasanya anak dan manis, puding yang satu ini merupakan sajian menu yang sehat dan menyegarkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pudding susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!