Bagaimana Membuat Puding Cokelat Lapis Telur Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Cokelat Lapis Telur Anti Gagal

Puding Cokelat Lapis Telur. Kue Coklat Susu Gulung Mudah, Tanpa Dikukus Maupun Dioven, Tanpa Telur. PUDING BUSA COKLAT – Olahan putih telur. Resep dan cara buat puding lapis busa salju, masakan praktis puding busa salju.

Bagaimana Membuat Puding Cokelat Lapis Telur Anti Gagal Cara membuat Puding Coklat Roti Tawar. Haluskan roti tawar bersama susu cair, telur dan margarin yang. Kali ini ada resep puding cokelat lapis, makanan dingin nan manis yang bakal membuatmu meleleh.

Sedang mencari ide resep puding cokelat lapis telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding cokelat lapis telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat lapis telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding cokelat lapis telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kue Coklat Susu Gulung Mudah, Tanpa Dikukus Maupun Dioven, Tanpa Telur. PUDING BUSA COKLAT – Olahan putih telur. Resep dan cara buat puding lapis busa salju, masakan praktis puding busa salju.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding cokelat lapis telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Cokelat Lapis Telur memakai 18 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Cokelat Lapis Telur:

  1. Sediakan ?Lapisan 1:.
  2. Ambil 1 putih telur.
  3. Sediakan 1 sdt cream of tartar.
  4. Gunakan 1/2 bungkus bubuk agar2 putih (saya: swallow).
  5. Ambil 6 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 2 sdm cokelat bubuk.
  7. Gunakan 1 sdm tepung maizena.
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Ambil 400 ml susu cair plain.
  10. Gunakan 100 ml air putih.
  11. Siapkan 2 ?Lapisan.
  12. Gunakan 1/2 bungkus agar2 putih.
  13. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  14. Sediakan 5.75 sdm gula pasir.
  15. Sediakan 2.5 sdm coklat bubuk.
  16. Siapkan 1/4 sdt garam.
  17. Siapkan 600 ml susu cair plain.
  18. Sediakan 100 ml air.
BARU  Resep Ayam Teriyaki simple, Lezat

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati. scroll down for recipe in English. Labu kuning lagii.eheheu, mudahan belom pada bosen yah Kali ini labu kuningnya dibikin puding, tekstur pudingnya jadi lembuut dan legiit karena pakai labunya lumayan banyak.

Langkah-langkah membuat Puding Cokelat Lapis Telur:

  1. Campur semua bahan Lapisan 1 kecuali putih telur dan cream of tartar. Panaskan hingga mendidih. Sisihkan hingga hangat..
  2. Kocok putih telur dan cream of tartar dengan kecepatan tinggi sampai stiff peak. Masukkan agar2 hangat dan kocok rata. Tuang ke loyang yang sudah dibasahi dengan sedikit air. Masukkan ke dalam kulkas..
  3. Sembari menunggu lapisan satu terbentuk lapisan tipis di permukaan, campur bahan lapisan dua dan didihkan..
  4. Setelah dirasa muncul lapisan di permukaan lapisan 1, tuang sedikit demi sedikit lapisan 2. Hilangkan uap air dan simpan di kulkas minimal 3 jam. Sayangnya saya kurang berhati-hati dalam mengeluarkan sehingga kurang mulus saat dikeluarkan dari cetakan..

Ada yang dibikin polos aja ada juga yang dilapis coklat. Resep Puding yang kita akan berikan kali yakni puding jagung lapis coklat. Puding jagung patut anda puding jagung ini. coba, karena rasa dari puding sangatlah Kocok gula dan telur sampai berbuih, sisihkan. Masukkan campuran ubi ke dalam telur kocok lalu tambahkan susu kental manis, aduk rata. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding cokelat lapis telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!