Resep Puding busa gula merah, Lezat

Diposting pada
Resep Puding busa gula merah, Lezat

Puding busa gula merah. Perpaduan rasa gula merah yang wangi dengan rasa biskuit yang lebih membuat puding gula merah ini terasa begitu enak. Untuk lebih jelas dan tidak salah dalam pembuatannya maka nonton videonya sampai selesai ya. Hallo semuanya, apa kabar ? hari ini saya share cara membuat puding lapis santan gula merah.

Resep Puding busa gula merah, Lezat Masak sehingga gula larut, kemudian tapis. Olah puding I dengan cara rebus air, agar-agar, jeli instan dan daun pandan sambil diaduk sampai mendidih. Puding santan dan gula merah.puding paling simple dan praktis.

Lagi mencari inspirasi resep puding busa gula merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding busa gula merah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding busa gula merah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding busa gula merah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Perpaduan rasa gula merah yang wangi dengan rasa biskuit yang lebih membuat puding gula merah ini terasa begitu enak. Untuk lebih jelas dan tidak salah dalam pembuatannya maka nonton videonya sampai selesai ya. Hallo semuanya, apa kabar ? hari ini saya share cara membuat puding lapis santan gula merah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding busa gula merah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding busa gula merah menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Nasi Bakar Bakso Mercon yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding busa gula merah:

  1. Sediakan 2 saset Agar2 swallow plain.
  2. Sediakan Santan 7 gelas belimbing,ambil santannya dr 1 butir kelapa tua.
  3. Ambil Gula merah sisir sesuai selera,klw kurang manis boleh tambahkan gula pasir.
  4. Siapkan 2 butir Telur.

Puding gula merah adalah favorit suami. Kue Bolu & Nasi Kuning Mama Yenni. Cara membuat puding gula merah yang dicampur milo bubuk dan santan. Jika bunda tidak ada milo bubuk dapat diganti coklat bubuk atau susu kental manis coklat yang sudah diencerkan.

Cara menyiapkan Puding busa gula merah:

  1. Masukkan agar2,santan,gula merah,gula pasir&kuning telur dalam 1 wadah(panci),aduk smpai tercampur rata (smpai tidak ada yg bergrindil).
  2. Kmudian masak dng api sedang smbil diaduk terus smpai mendidih,stelah itu angkat..
  3. Lalu Putih telurnya ksih msuk diwadah,tmbahkan 2 sdm gula pasir lalu kocok smpai kaku/putih berjejak.lalu ambil sdkit agar2 yg uda dimsak,campur sma putih telur tersbut&aduk rata.
  4. Setelah itu msukkan agar2 kedalam pirexs atau gelas,terus putih telurnya ksih dibgian atasnya.

Resep Puding Gula Merah Tanpa Santan, MajalahPuding. Com – Sedang mencari resep puding gula merah tanpa santan juga? Com – Sebenarnya, ada banyak variasi resep pudding santan telur. Jual Puding Cendol Saus Gula Merah. VIVA – Puding cokelat, karamel, stroberi atau buah sudah biasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding busa gula merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!