Bagaimana Menyiapkan Capcay Sosis Mudah, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay Sosis Mudah, Enak Banget

Capcay Sosis Mudah. Selamat sore teman-teman ketemu lagi di Recipe Catering-Pusat Resep Gratis. Saat ini, saya akan mengulas tentang tata cara serta bahan untuk membuat Capcay sosis simple. Brilio.net – Capcay merupakan jenis masakan yang cukup banyak disukai orang.

Bagaimana Menyiapkan Capcay Sosis Mudah, Enak Banget Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan … Besar harapan kami, olahan Capcay sayur sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata.

Anda sedang mencari ide resep capcay sosis mudah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sosis mudah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sosis mudah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan capcay sosis mudah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Selamat sore teman-teman ketemu lagi di Recipe Catering-Pusat Resep Gratis. Saat ini, saya akan mengulas tentang tata cara serta bahan untuk membuat Capcay sosis simple. Brilio.net – Capcay merupakan jenis masakan yang cukup banyak disukai orang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay sosis mudah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Capcay Sosis Mudah menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur asem kuah iga yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay Sosis Mudah:

  1. Ambil 50 gram Wortel.
  2. Sediakan 1 Sosis Ayam.
  3. Siapkan 1 Cabai Merah.
  4. Gunakan 2 Daun Bawang.
  5. Sediakan 3 Bawang Putih.
  6. Siapkan 100 ml Air Putih.
  7. Sediakan 1 sdt Saus Tiram.
  8. Siapkan Garam, Kaldu Jamur.
  9. Siapkan 3 Lembar Sawi Putih.
  10. Siapkan 50 gram Kembang Kol.
  11. Sediakan 1 sdt Maizena yang dilarutkan dengan 1 sdm air putih.

Jika bosan menikmati capcay yang dibeli di luar, Anda juga bisa lho, membuat capcay sendiri di rumah. Secara umum, cara membuat capcay sangatlah mudah. Anda sebagai pemula dalam dunia masak memasak pasti bisa dengan mudah membuatnya. Untuk itu, berikut ini adalah kumpulan resep capcay yang bisa dicoba.

Cara membuat Capcay Sosis Mudah:

  1. Cuci bersih lalu iris sayuran, daun bawang, cabai dan cincang bawang putih.
  2. Tumis dulu cabai, bawang dan sosis lalu masukan kembang kol, wortel dan tambahkan air, saus tiram, garam, kaldu jamur. Jika sudah mendidih lalu masukan sayur sawi putih dan larutan maizena.
  3. Masukan irisan daun bawang dan sajikan dengan nasi! (yumasakyu).

ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk dibuat. Kalau kamu bosan dengan capcay yang itu-itu saja, yuk bikin capcay dari sosis yang tak kalah lezatnya. Masukkan tomat, jahe, bakso, sosis, dan telur. Masukkan kaldu dan sayur yang sulit layu. Aduk di atas api kecil sampai setengah layu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Sosis Mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!