Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bikin Ngiler

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bikin Ngiler Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol.

Lagi mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay sederhana menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 50 gr jagung muda (potong sesuai selera).
  2. Siapkan 2 buah wortel (potong sesuai selera).
  3. Gunakan 20 gr kapri (buang ujungnya).
  4. Sediakan 10 butir bakso sapi kecil (potong-potong).
  5. Sediakan 2 siung bawang putih (cincang).
  6. Gunakan Bawang bombay (me setengah).
  7. Siapkan 10 buah Cabe jumbo (bisa di skip kalo gak suka pedas).
  8. Sediakan secukupnya Garam.
  9. Siapkan secukupnya Kaldu.
  10. Sediakan secukupnya Gula putih.
  11. Gunakan 250 ml Air.
  12. Gunakan Minyak goreng secukup nya.
BARU  Resep Sayur Asem (ala Jakarta) Anti Gagal

Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. Maka dari itu, tidak aneh bila capcay terdiri dari beragam sayuran. Lezat dan sehat dalam satu paket! Bicara soal capcay, masakan yang satu ini identik dengan masakan rumahan.

Langkah-langkah membuat Capcay sederhana:

  1. Cuci semua bahan sayuran nya hingga bersih kemudian potong-potong sesuai selera.
  2. Masukan minyak goreng secukupnya kemudian masukan bawang putih,bawang bombay, cabe jumbo masak hingga harum.
  3. Masukan satu persatu bahan yang akan ditumis kemudian tambahkan garam, kaldu, gula putih, dan air secukupnya masak sampai matang.
  4. Kemudian angkat dan sajikan ?.

Soalnya, capcay bisa dimasak dengan praktis dan sederhana. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. semua bahan sudah aku tulis di Vidio ya bund. di tonton sampai selesai ya. thank you. semoga bermanfaat. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!