Resep Puding Pelangi, Enak Banget

Diposting pada
Resep Puding Pelangi, Enak Banget

Puding Pelangi. Tetapi setelah diteliti resepinya, didapati bahan bahan nya lebih kurang sama dengan puding batik yang biasa saya buat sebelum ini. Puding Pelangi Homemade by Edi Gunawan (me). Yuk di order #pudingpelangi kulinerlampung sigerfoodies lampungkuliner pudingsehat Pelangi Pelangi (feat.

Resep Puding Pelangi, Enak Banget Puding Pelangi yang CantikHai teman teman, Channel asahid tehyung kali ini akan share cara membuat puding jelly rainbow a. Masukkan gula dan Untuk resepi puding roti pelangi ni, bahan dan cara penyediaan senang je. Kali ini menggunakan agar-agar jenis tali untuk membentuk puding.

Sedang mencari inspirasi resep puding pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding pelangi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding pelangi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Tetapi setelah diteliti resepinya, didapati bahan bahan nya lebih kurang sama dengan puding batik yang biasa saya buat sebelum ini. Puding Pelangi Homemade by Edi Gunawan (me). Yuk di order #pudingpelangi kulinerlampung sigerfoodies lampungkuliner pudingsehat Pelangi Pelangi (feat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Pelangi menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Pelangi:

  1. Ambil Bahan Puding Susu.
  2. Gunakan 1 sachet agar-agar plain.
  3. Gunakan 3 sdm gula putih.
  4. Ambil 1 sachet SKM Putih.
  5. Sediakan 1 sachet susu bubuk (saya pakai Dancow).
  6. Siapkan 900 ml air.
  7. Gunakan Bahan Puding Strawberry.
  8. Siapkan 1 sachet agar-agar plain.
  9. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  10. Gunakan 1 sachet pop Ice rasa strawberry.
  11. Gunakan 600-700 ml air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Panggang Teflon, Bikin Ngiler

Ambik resepi dr dalam group ni jugakk. Hasrat hati nak mencuba semua resepi kuih muih tradisional yang menjadi juadah dan makanan kegemaran saya sewaktu kecil di kampung. Puding busa memang memerlukan putih telur sebagai adonan dasarnya. Sajiansedap.com – Siapa tidak tergoda dengan tampilan resep Puding Pelangi ini?

Langkah-langkah menyiapkan Puding Pelangi:

  1. Masukkan semua bahan 1 ke dalam wadah, masak hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih angkat dan masukkan ke dalam cetakan, dinginkan hingga set.
  3. Setelah puding susu sudah set, keluarkan dari cetakan lalu potong-potong sesuai cetakan.
  4. Selanjutnya masukkan potongan tersebut kembali ke cetakan secara selang-seling.
  5. Masukkan semua bahan 2 ke dalam wadah, masak hingga mendidih.
  6. Setelah mendidih, angkat dan masukkan ke dalam cetakan yg sebelumnya sudah tertata puding susu.
  7. Jika masih ada sisa adonan letakkan di atasnya.
  8. Untuk sisa potongan puding susu sebelumnya bisa disajikan terpisah atau masak kembali agar mencair dan bisa sekalian dimasukkan ke dalam cetakan.

Membuat resep Puding Pelangi ini memang butuh sedikit usaha. Tapi, semuanya akan terbayar dengan rasa Puding Pelangi yang lembut, manis dan segar. Selanjutnya bagaimana cara membuat puding tape singkong sederhana pelangi enak dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep puding tape singkong kukus, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Kalau mau pakai vla,gula di puding nya bs dikurangin yah biar ga kemanisan. Kek Carrot Oat Kek carrot citarasa menawan oat Puding Pelangi by Alma MyR ni K.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding pelangi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!