Cara Gampang Menyiapkan Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak Anti Gagal

Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak. Hari ini umi mau membuat cimol kopong lagi, bahannya murah meriah dan yang pasti ada dirumah. Meskipun cara membuat cimol i i sangat mudah. Cimol kopong yang gurih dan anti meledak saat digoreng dapat anda buat di rumah dengan Anda di sini: Home » Indonesia » Resep Cimol Kopong Anti Meledak Jajanan Khas Bandung yang Seperti rasa jagung bakar, baberque, hot spicy, keju, bubuk cabai, asin, rumput laut / seaweed dan.

Cara Gampang Menyiapkan Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak Anti Gagal Ternyata ada trik khusus yang membuat cimol tidak meledak ketika digoreng. Setelah membentuk adonan jadi bulat, cimol tidak. Resep cimol keju ini bisa jadi ide camilan praktis dan enak.

Anda sedang mencari inspirasi resep cimol kopong keju viral anti meledak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cimol kopong keju viral anti meledak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari ini umi mau membuat cimol kopong lagi, bahannya murah meriah dan yang pasti ada dirumah. Meskipun cara membuat cimol i i sangat mudah. Cimol kopong yang gurih dan anti meledak saat digoreng dapat anda buat di rumah dengan Anda di sini: Home » Indonesia » Resep Cimol Kopong Anti Meledak Jajanan Khas Bandung yang Seperti rasa jagung bakar, baberque, hot spicy, keju, bubuk cabai, asin, rumput laut / seaweed dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cimol kopong keju viral anti meledak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cimol kopong keju viral anti meledak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cimol kopong keju viral anti meledak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak memakai 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Nasi goreng kornet kecombrang yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak:

  1. Sediakan 15 sdm tepung kanji.
  2. Gunakan 1 sdm terigu.
  3. Gunakan 180-200 ml air.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih *iris.
  5. Ambil Secukupnya kaldu bubuk.
  6. Siapkan Secukupnya keju.
  7. Gunakan Bumbu tabur.
  8. Sediakan Boncabe.
  9. Siapkan Bumbu bawang.

Teksturnya kenyal dengan isian keju lumer yang gurih. Selain beli di penjual kaki lima, cimol mudah dibuat sendiri di rumah. Tak perlu takut adonan cimol meledak saat digoreng, ada resep cimol keju anti meledak. CIMOL KOPONG ANTI MELEDAK Hay gaes kembali lagi di youtube channel.

Cara menyiapkan Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak:

  1. Campur terigu,kanji dan kaldu bubuk,aduk rata.
  2. Didihkan air dan irisan bawang putih *HARUS BENAR BENAR MENDIDIH.
  3. Campukan air bawang dgn tepung kering aduk hingga kalis.
  4. Bulat"kan lalu pipihkan dan beri keju kemudian bulatkan kembali.
  5. Masukkan adonan cimol ke dalam minyak yang belum dinyalakan api nya *HARUS BENAR BENAR BELUM DINYALAKAN.
  6. Nyalakan kompor dengan api kecil *HARUS BENAR BENAR KECIL.
  7. Goreng hingga matang,dan garing di luar.
  8. Taburi dengan bumbu tabur,Siap Disajikan.
  9. .

CIMOL KOPONG ANTI MELEDAK Hay gaes kembali lagi di youtube channel. Cara membuat cimol isi keju sangat mudah lho, anti meledak, bisa menjadi ide jualan, bahannya mudah dicari, mudah dibuat RESEP CIMOL KOPONG ANTI MELEDAK Подробнее. Bunda mungkin pernah melihat kejadian viral cimol meledak bak petasan di media sosial. Supaya cimol enggak meledak saat digoreng, ada trik khusus Ya, belum lama ini beredar sebuah video viral di media sosial. Dalam video, cimol yang digoreng bisa meledak bahkan 'lompat' dari penggorengan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cimol kopong keju viral anti meledak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!