Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Sempurna

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Sempurna Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay sederhana memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 3 buah wortel.
  2. Ambil Segenggam buncis.
  3. Siapkan 1/2 bonggol sawi putih.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Gunakan 1 bks saori saos tiram.
  7. Siapkan sesuai selera Garam.
  8. Sediakan sesuai selera Penyedap rasa.
  9. Ambil Minyak untuk menumis.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cap Jay favorit keluarga Anti Gagal

Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Cara membuat Capcay sederhana:

  1. Siapkan semua bahan, wortel diiris serong, buncis dipotong kecil dan sawi putih diiris kecil, bawang diiris dan dicacah..
  2. Panaskan minyak di wajan, masukkan bawang. Tumis sampai harum.
  3. Masukkan wortel,aduk rata,lalu masukkan buncis. Aduk rata sampai agak layu, baru masukkan sawi putih,aduk rata.
  4. Tambahkan saori 1 bks. Garam+penyedap rasa. Aduk rata. Tes rasa..
  5. Siap disajikan….

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!