Bagaimana Membuat Cimol lumer anti meledak (bleduk) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Cimol lumer anti meledak (bleduk) yang Lezat Sekali

Cimol lumer anti meledak (bleduk). Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini. Cemol Tablet is used to relieve mild to moderate pain from a headache, toothache, cold, flu, joint pain, or periods pain. This medicine works by reducing the activity of certain chemicals in the body to provide pain-relieving effects.

Bagaimana Membuat Cimol lumer anti meledak (bleduk) yang Lezat Sekali Biar gak mengalami hal yang sama, ada hal-hal yang perlu diperhatikan saat membuat dan menggoreng cimol. Resep dan tips di bawah ini bisa. Bunda mungkin pernah melihat kejadian viral cimol meledak bak petasan di media sosial.

Lagi mencari inspirasi resep cimol lumer anti meledak (bleduk) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cimol lumer anti meledak (bleduk) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cimol lumer anti meledak (bleduk), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cimol lumer anti meledak (bleduk) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini. Cemol Tablet is used to relieve mild to moderate pain from a headache, toothache, cold, flu, joint pain, or periods pain. This medicine works by reducing the activity of certain chemicals in the body to provide pain-relieving effects.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cimol lumer anti meledak (bleduk) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cimol lumer anti meledak (bleduk) memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cimol lumer anti meledak (bleduk):

  1. Gunakan 250 gr tepung tapioka.
  2. Sediakan 80 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 200 ml air.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1/2 sdt lada putih.
  6. Ambil secukupnya Garam.
  7. Ambil secukupnya Gula.
  8. Ambil Topping.
  9. Ambil Keju quickmelt atau mozarella.
BARU  Resep Kwetiaw Rebus Daging Sapi yang Lezat Sekali

Supaya cimol enggak meledak saat digoreng, ada trik khusus nih. Justru kalau minyak panas, cimol bisa meledak seperti petasan. Nah, untuk membuat cimol anti meledak, kita harus memasukkannya. Membuat cimol tidaklah sulit, tapi perlu trik khusus agar cimol tidak meledak-ledak saat digoreng.

Langkah-langkah membuat Cimol lumer anti meledak (bleduk):

  1. Giling bawang putih, lada, garam dan gula hingga halus kemudian masukkan kedalam air dan tepung terigu aduk hingga merata.
  2. Kemudian hidupkan kompor dan masak air dan tepung terigu hingga mengental.
  3. Setelah adonan mengental dimatikan kompor dan masukan tepung tapiokanya, aduk hingga merata yaa..
  4. Siapin piring dan balurin tepung tapioka untuk tempat cimolnya agar tidak lengket.
  5. Bentuk adonannya dan masukan keju yang sudah di potong dadu, kalau bisa jangan besar kali ya potangan kejunya agak mudah di bentuk..
  6. Setelah selesai masukan minyak kedalam wajan dan masukkan cimol kedalam minyak hingga tenggelam kemudian hidupkan api kecil aja ya agar bagian dalam cimolnya masak dan tidak meledak. Selamat mencoba❤️.

Berikut cara membuat cimol anti meledak yang dikutip dari akun Instagram @tipsdapursederhana. Resep Cimol Anti Meledak – Pada kesempatan ini Ramal.id akan memberikan informasi mengenai masakan yang berasal dan khas dari bandung lagi. Nah, cimol itu sendiri mirip dengan cireng, hanya dibuat dengan cara dibulat-bulat. Kalau cara menggorengnya kurang tepat, cimol bisa meledak dan membuat minyak panas terciprat kemana-mana. Untuk membuat cimol yang empuk dan anti meledak, ada langkah-langkah yang perlu diperhatikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cimol lumer anti meledak (bleduk) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!