Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik Anti Gagal

Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik. Kalo udah makan Pisang Goreng Bu Nanik, wah yang lain lewat deh. Entah apa yang ada dalam racikan pisang goreng nya, yang pasti pisang nya crispy diliuar, terus dalem nya lembut, manis berasa sedikit kaya madu. Assalamu'alaikum Pisang goreng madu ala bu nanik ini beneran enak banget.

Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik Anti Gagal Resep ini saya recook dari Bu Nuning Putri, terima kasih ya bu untu. Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik. Ah hectic hari ini jd pake stok aja ya miii ? besok bikin baru biar potonya ga bikin sepet mata ? Rikuk resepnya bu Nuning MCI udh lama bgt, cuss ini enak beneran loh ? #goda_MaduDitanganKananku #komunitaspaders.

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng madu ala bu nanik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng madu ala bu nanik yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu ala bu nanik, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng madu ala bu nanik yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kalo udah makan Pisang Goreng Bu Nanik, wah yang lain lewat deh. Entah apa yang ada dalam racikan pisang goreng nya, yang pasti pisang nya crispy diliuar, terus dalem nya lembut, manis berasa sedikit kaya madu. Assalamu'alaikum Pisang goreng madu ala bu nanik ini beneran enak banget.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pisang goreng madu ala bu nanik yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Mpasi 6M (6 bulan) menu 4 bintang, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik:

  1. Ambil 6 buah pisang kepok.
  2. Gunakan 100 gram tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm tepung beras.
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 2 scht madu.
  6. Ambil 1/4 sdt baking powder.
  7. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  8. Sediakan 150 ml air (sesuaikan kekentalannya).
  9. Ambil 1/4 sdt garam.

Pisang Goreng Madu ala bu Nanik. Tau donk pisang goreng yang ngetop banget di tanjung duren, Pisang Goreng bu Nanik. Rasanya manis dari karamelisasi gula dan madu terasa sekali. Dan berhubung saya penggemar pisang goreng, jadi mencari cara supaya bisa membuat seperi itu.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik:

  1. Potong2 pisang sesuai selera..
  2. Campur semua bahan kering. Tambahkan juga madu..
  3. Tuang air sedikit2. Tambahkan hingga kekentalan sedang. Lalu masukkan pisang. Aduk rata..
  4. Goreng hingga matang..

Awalnya Pisang Goreng Madu Bu Nanik dibuat untuk penderita diabetes, gula diganti dengan madu. CO, Jakarta – Pisang goreng jadi camilan lezat untuk disantap sore hari sambil ditemai teh hangat. Jika malas membuatnya sendiri, Anda bisa mencoba Pisang Goreng Madu Bu Nanik yang popular di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lokasi di pinggir jalan raya tanjung duren. Bukanya pagi dan selalu rame pembeli, dan selalu antri.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!