Cara Gampang Menyiapkan Tumis daun singkong teri, Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Tumis daun singkong teri, Bikin Ngiler

Tumis daun singkong teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Cara Gampang Menyiapkan Tumis daun singkong teri, Bikin Ngiler Tumis bawang merah, teri, rawit, daun salam dan tomat dengan menggunakan PALMIA Serbaguna lalu. Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap.

Lagi mencari inspirasi resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daun singkong teri yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis daun singkong teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis daun singkong teri yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis daun singkong teri menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis daun singkong teri:

  1. Gunakan 3 iket daun singkong.
  2. Siapkan 3 buah cabe kriting.
  3. Siapkan 6 siung bawang merah.
  4. Sediakan 4 siung bawang putih 1/2 ons teri nasi kering.
  5. Siapkan secukupnya Garem.
  6. Gunakan secukupnya Gula pasir.
  7. Ambil secukupnya Penyedap.
  8. Gunakan secukupnya Teri nasi.
BARU  Resep Dadar Kelor Keju yang Lezat Sekali

Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri. Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya.

Cara membuat Tumis daun singkong teri:

  1. Rebus daun singkong sampai empuk,lalu tiriskan sirem bilas dengan air bersih biar warnanya tetap bagus lalu peres, lalu potong ukuran sedang.
  2. Bawang putih, bawang merah, cabe potong tipis.
  3. Teri cuci bersih lalu tiriskan, lalu goreng sampai kering.
  4. Siapkan teflon kasih minyak sedikit, panaskan minyak lalu tumis bawang merah, bawang putih, cabe, sampai harum lalu masukan daun singkong, bumbuin aduk aduk sampai rata, terahir masukan teri, angkat matiin kompor.

Halloo assalamualaikum kali ini bunda membuat tumis daun singkong mudah no ribet. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan juga daun jeruk dan serai, tumis semua sampai aromanya harum. Masukkan daun singkong, ikan teri aduk hingga merata Masukkan santan dan garam masak sambil di aduk-aduk sampai santan agak mengering, angkat. Tumis daun singkong teri, tentu rasanya unik, karena ada ikan teri, bersama dengan daun singkong. Daun singkong diremas lalu ditumis, masih tetap berwarna h.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong teri yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!