Resep Dadar Kelor Keju yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Dadar Kelor Keju yang Lezat Sekali

Dadar Kelor Keju. Lihat juga resep Telur Dadar Keju enak lainnya. Karena biasanya masak telur dadar biasa plus cabe. Sekarang cobain telur dadar tapi pakai daun kelor sebagai pengganti daun bawang, enak jg ya apalagi kalo asin plus pedessss ?️ #FestivalRamadhanCookpad #CABEKU Resep Telur Dadar Daun Kelor.

Resep Dadar Kelor Keju yang Lezat Sekali Sangrai sagu, setelah itu diamkan hingga dingin. b. Kocok margarin dengan gula halus, masukkan telur satu persatu kocok terus sampai mengembang. c. Siapkan panci, rebus air hingga mendidih.

Sedang mencari inspirasi resep dadar kelor keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dadar kelor keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Telur Dadar Keju enak lainnya. Karena biasanya masak telur dadar biasa plus cabe. Sekarang cobain telur dadar tapi pakai daun kelor sebagai pengganti daun bawang, enak jg ya apalagi kalo asin plus pedessss ?️ #FestivalRamadhanCookpad #CABEKU Resep Telur Dadar Daun Kelor.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dadar kelor keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan dadar kelor keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat dadar kelor keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Dadar Kelor Keju menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Dadar Kelor Keju:

  1. Gunakan secukupnya Daun kelor.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Sediakan sesuai selera Lada bubuk.
  4. Gunakan sesuai selera Garam halus.
  5. Siapkan Keju cheddar.
  6. Sediakan Saos sambal.
BARU  Resep MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah yang Sempurna

Masukkan daun kelor, jagung, tomat, bawang merah, bawang putih, dan temu kunci. Aduk-aduk sebentar, lalu tambahkan penyedap rasa dan garam secukupnya. Daun kelor juga bisa diubah menjadi beragam masakan yang lezat dan menyehatkan. Pertama, siapkan mangkuk, masukkan telur, daun kelor, bawang merah, daun bawang, seledri, cabai besar, dan cabai rawit.

Langkah-langkah menyiapkan Dadar Kelor Keju:

  1. Petik daun kelor secukupnya. Dan cuci bersih.
  2. Masukkan telur dalam wadah, tambahkan lada bubuk dan garam. Kocok hingga tercampur rata baru kemudian masukkan daun kelor dan aduk hingga rata..
  3. Panaskan teflon dan beri sedikit minyak. Masukkan adonan. Masak dengan api sedang cenderung kecil hingga permukaan bawah matang..
  4. Balik sebentar telur dadar. Dan balik kembali seperti awal. Beli parutan keju dan saos sambal diatasnya. Matikan api dan sajikan..

Kocok-kocok hingga semua bahan tercampur rata. Tambahkan keju dalam jumlah yang banyak untuk menambah gurih rasa dan saosnya. Selain menu makanan di atas, tentu saja masih banyak lagi menu olahan sarapan dengan keju cheddar dilengkapi dengan harga kismis murah yang bisa dibuat di rumah. Namun untuk melakukannya, pertama-tama tentu Anda harus membeli keju terlebih dahulu. Ambil satu lembar dadar, disalah satu sisi pinggir, beri satu sendok makan keju Kraft Cheddar parut, sedikit smoked beef, satu potong telur dan satu potong Keju Kraft Quick Melt.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dadar kelor keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!