Cara Gampang Menyiapkan Resep Rolade Tahu Daun Singkong Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Resep Rolade Tahu Daun Singkong Anti Gagal

Resep Rolade Tahu Daun Singkong. Didihkan air dalam panci dan beri sedikit garam. Rebus daun singkong sampai matang dan empuk. Resep dan Cara Membuat Bakwan Bayam untuk Camilan Akhir Pekan.

Cara Gampang Menyiapkan Resep Rolade Tahu Daun Singkong Anti Gagal Rapatkan kedua sisi dengan tusuk gigi. Resep Rolade Tahu Isi Daun Singkong. Olahan tahu yang sangat digemari suami dan anak² saya, alasannya cukup menarik.

Lagi mencari inspirasi resep resep rolade tahu daun singkong yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep rolade tahu daun singkong yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Didihkan air dalam panci dan beri sedikit garam. Rebus daun singkong sampai matang dan empuk. Resep dan Cara Membuat Bakwan Bayam untuk Camilan Akhir Pekan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep rolade tahu daun singkong, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan resep rolade tahu daun singkong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan resep rolade tahu daun singkong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep Rolade Tahu Daun Singkong memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Resep Rolade Tahu Daun Singkong:

  1. Sediakan 2 genggam besar daun singkong (rebus).
  2. Siapkan 2,5 buah tahu sutra (kukus dan hancurkan).
  3. Ambil 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam atau Poll Pedas.
  4. Sediakan 1 bungkus Kobe Tepung Bakwan Kress (75gr).
  5. Ambil 100 ml air.
  6. Sediakan 1 butir telur.
  7. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  8. Sediakan BonCabe level 15, rasa Original (7gr).
BARU  Cara Gampang Membuat Bobor Salada Air (Masak Cepat), Sempurna

Suami saya tidak suka tahu yang diolah masih dalam bentuk wujud aslinya tahu yang kotak² ituu.? Sedangkan anak² tidak suka dengan daun singkong yang ketika diolah masih kelihatan. Sajikan rolade daun singkong dengan saus sambal. resep rolade tahu daun singkong. Cara membuat Rolade Tahu Daun Singkong yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Bahan-bahan membuat Rolade Tahu Daun Singkong pun mudah di dapat, seperti: Daun Singkong, Tahu Putih, Telur, Daun Bawang, Bawang Putih, Ketumbar, Lada Bubuk, Garam, Bubuk Kaldu Ayam, Aluminium Foil, Minyak, Telur.

Cara membuat Resep Rolade Tahu Daun Singkong:

  1. Campurkan tahu dan telur dengan ½ bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam atau Poll Pedas. Aduk rata..
  2. Tambahkan daun singkong. Aduk rata..
  3. Kepal-kepal adonan sesuai selera, lakukan sampai adonan habis..
  4. Campurkan Kobe Tepung Bakwan Kress dan air. Aduk rata..
  5. Celupkan adonan tahu daun singkong ke dalam adonan basah tepung bakwan..
  6. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning keemasan..
  7. Angkat dan Rolade Tahu Daun Singkong siap disajikan dengan cocolan BonCabe level 15..

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini Resep Rolade. Resep Rolade Tahu Daun Singkong ini enak banget untuk dijadikan bekal suami kerja lho, Bunda. Cara membuat rolade ini amatlah praktis. Cukup dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam, bumbu Rolade Tahu Daun Singkong pun terasa pedas gurih yang sedap. Sungguh berpadu sempurna dengan lembutnya tahu sutra dan tahu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat resep rolade tahu daun singkong yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!