Cara Gampang Membuat Tumis Daun Singkong Teri Pete yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Tumis Daun Singkong Teri Pete yang Enak

Tumis Daun Singkong Teri Pete. Resep Tumis Daun Singkong Teri Pete. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya. Terakhir masukan pete dan teri aduk hingga tercampur merata.

Cara Gampang Membuat Tumis Daun Singkong Teri Pete yang Enak Teri goreng, jambal, pete, teri nasi; Tumis duo bawang hingga harum. Masukkan lengkuas, serai, daun jeruk, cabe rawit, sejumput gula. Masukkan daun singkong dan isian tambahan, aduk rata sampai meresap.

Lagi mencari inspirasi resep tumis daun singkong teri pete yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daun singkong teri pete yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daun singkong teri pete, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis daun singkong teri pete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Tumis Daun Singkong Teri Pete. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya. Terakhir masukan pete dan teri aduk hingga tercampur merata.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis daun singkong teri pete sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Daun Singkong Teri Pete memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri Pete:

  1. Sediakan 250 gram daun singkong frozen dipresto sampai empuk.
  2. Ambil 1 genggam teri medan digoreng kering.
  3. Gunakan 2 sendok makan pete.
  4. Siapkan 10 cabe hijau.
  5. Gunakan 2 sendok teh bawang merah giling.
  6. Siapkan 1 sendok teh bawang putih giling.
  7. Ambil secukupnya Air.
  8. Siapkan 1 sendok makan saus tiram.
  9. Sediakan 1 lembar bay leaf.
  10. Gunakan 1 lembar daun jeruk.
BARU  Bagaimana Membuat Tahu Campur enak ? yang Menggugah Selera

Lihat juga resep Tumis Pedas Terong Pete Teri Jengki enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Tumis Daun Singkong Teri Pete Pedas. Tumis Daun Singkong. daun singkong, siangi.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri Pete:

  1. Daun singkong frozen yang sudah di presto dan diperas airnya, serta teri medan yang sudah digoreng kering.
  2. Tumis daun jeruk, bay leaf, bawang putih giling, bawang merah giling, dan cabe hijau sampai wangi.
  3. Masukkan daun singkong, pete, dan teri medan, tambahkan saus tiram dan air secukupnya. Kalau saya tidak ditambahkan kaldu bubu ataupun garam, karena terinya sudah asin. Aduk2 sampai rata dan tes rasa sesuai selera. Tambahkan gula, garam dan kaldu bubuk jika dirasa kurang..
  4. Makan siang super mewah kami sudah siap, tinggal bawa nasi panas dan dinikmati dengan kerupuk bawang dan sambal. Selamat mencoba..

Moms penyuka pete harus mencoba resep sayur daun singkong pete ala Uni Cheche. Sebagai penulis buku resep Masakan Minang dan Masakan Nusantara ala Cheche Kitchen, tentu saja resep sayur daun singkongnya tidak usah diragukan lagi ya Moms. Resep dan Cara membuat tumis daun singkong teri enak tidak pahitDaun singkong itu enaknya diapain yaa? Ternyata kita bisa membuat aneka olahan lezat dari dau. Tumis Daun Singkong Teri – Resep Tumis daun singkong Teri ini sangat mudah dan praktis cara memasaknya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong teri pete yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!