Resep 543.Pisang Goreng Pasir, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 543.Pisang Goreng Pasir, Lezat Sekali

543.Pisang Goreng Pasir. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan.

Resep 543.Pisang Goreng Pasir, Lezat Sekali Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang. Pisang goreng sangat populer di lingkungan masyarakat.

Anda sedang mencari inspirasi resep 543.pisang goreng pasir yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 543.pisang goreng pasir yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 543.pisang goreng pasir, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 543.pisang goreng pasir enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 543.pisang goreng pasir yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 543.Pisang Goreng Pasir memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 543.Pisang Goreng Pasir:

  1. Gunakan 5 buah Pisang kepok,kupas belah.
  2. Sediakan Bahan Basah :.
  3. Siapkan 5 sdm Tepung protein tinggi.
  4. Ambil 1 sdm Tepung beras.
  5. Ambil 1/2 sdm Tepung tapioka.
  6. Sediakan 1 sdm Gula pasir.
  7. Gunakan Garam.
  8. Siapkan secukupnya Air.
  9. Ambil Bahan kering :.
  10. Ambil secukupnya Tepung panir.
  11. Siapkan Topping :.
  12. Siapkan secukupnya Selai coklat.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis kacang panjang tempe yang Sempurna

Apalagi buah pisang sangat mudah dicari. Buah pisang mengandung berbagai nutrisi yang Pisang goreng tentunya juga mengandung nutrisi itu, namun, jangan lupa bahwa kalori pisang goreng lebih tinggi. Kalori di tubuh akan baik jika kalori. Pisang goreng pasir, ada-ada saja ya namanya.

Cara menyiapkan 543.Pisang Goreng Pasir:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Buat bahan basah:campur semua bahan beri air sedikit2 sampai adonan lumayan kental dan tidak terlalu cair (kira2 aja).
  3. Ambil pisang, celupkan ke adonan basah, angkat lali gulingkan ke tepung panir,ratakan..
  4. Panaskan minyak,goreng pisang hingga kuning keemasan..
  5. Angkat,tata dpiring dgn topping selai coklat.

Tapi pisang goreng ini dibuat bukan dengan pasir sungguhan loh, ya. Melainkan menggunaan tepung roti halus sehingga disebut dengan pisang goreng pasir. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya. Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 543.Pisang Goreng Pasir yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!