Resep Pepes tahu udang kali Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pepes tahu udang kali Anti Gagal

Pepes tahu udang kali. Pepes Tahu Udang selalu cocok sebagai pendamping di kala kita tengah memilih beragam makanan khas Sunda di restoran prasmanan. Begitupun saat menyiapkannya untuk keluarga di rumah, hukumnya wajib untuk tidak melupakan masakan lezat dan sehat yang satu ini. Pepes Tahu Teri Sederhana tapi Enak Banget Bu Yun kali ini akan membagikan resep yang sangat mudah, bahanya mudah didapat, gampang bikinya, tapi rasanya mantep banget. selamat mencoba. . . . tag pepes tahu teri kemangi jamur tanpa daun udang pedas.

Resep Pepes tahu udang kali Anti Gagal Pepes tahu udang mudah dibuat di rumah. Menu ini cocok untuk makan siang. Pepes tahu udang pun siap dinikmati bersama nasi hangat.

Lagi mencari ide resep pepes tahu udang kali yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes tahu udang kali yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes tahu udang kali, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pepes tahu udang kali enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Pepes Tahu Udang selalu cocok sebagai pendamping di kala kita tengah memilih beragam makanan khas Sunda di restoran prasmanan. Begitupun saat menyiapkannya untuk keluarga di rumah, hukumnya wajib untuk tidak melupakan masakan lezat dan sehat yang satu ini. Pepes Tahu Teri Sederhana tapi Enak Banget Bu Yun kali ini akan membagikan resep yang sangat mudah, bahanya mudah didapat, gampang bikinya, tapi rasanya mantep banget. selamat mencoba. . . . tag pepes tahu teri kemangi jamur tanpa daun udang pedas.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pepes tahu udang kali yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pepes tahu udang kali memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Bakar Madu Taliwang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pepes tahu udang kali:

  1. Siapkan 150 GR udang kecil.
  2. Sediakan 11/2 tahu putih uk sedang rebus.
  3. Ambil 1/4 buah kelapa parut yg muda/sedang.
  4. Gunakan Cabe hijau.
  5. Siapkan Petai cina kalau ada.
  6. Gunakan secukupnya Daun pisang.
  7. Sediakan Bumbu halus.
  8. Sediakan 5 sg bawang merah.
  9. Gunakan 3 sg bawang putih.
  10. Gunakan 3 biji cabe merah tambah cabe rawit bila suka pedas.
  11. Siapkan Gula Garam, penyedap rasa.
  12. Sediakan 2 ruas laos/kencur.
  13. Ambil Daun jeruk purut sobek2.

Pepes tidak hanya terbuat dari ikan saja lho, Moms. Nyatanya, Moms bisa menggunakan lauk lainnya untuk dijadikan resep pepes yang lezat. Kali ini, ada resep pepes tahu, jamur tiram, udang, teri basah, tempe, dan telur. Yuk, simak cara membuatnya berikut ini.

Cara menyiapkan Pepes tahu udang kali:

  1. Haluskan semua bumbu campurkan kelapa parut, tahu haluskan..
  2. Campur juga semua bahan tes rasa. Bungkus dg daun pisang.
  3. Kukus dg panci yg telah di panas kan kurleb 25 menit.

Halo Semuanya kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat pepes tahu yang enak, yuk kita lihat proses. Pepes tahu salah satu makanan yang paling mudah dibuat. Bahan dan bumbunya pun cukup mudah. Pepes tahu ini juga cocok untuk menu makan siang. Hal itu membuat ia diikuti oleh banyak orang di sekitarnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pepes tahu udang kali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!