Resep Ayam Saos Yakult, Sempurna

Diposting pada
Resep Ayam Saos Yakult, Sempurna

Ayam Saos Yakult. Resep Ayam Goreng Saus Thai (Ala Thai). Challenge banget sih #WisataKuliner kali ini, #JajananNegeriGajah yang aku kurang pahami dan jarang makan. Paling familiar dan pernah makan ya "tom yam gong" ?, paling snack-snacknya kalo dapet oleh-oleh dari temen yang abis pergi ke sana.

Resep Ayam Saos Yakult, Sempurna Nah ini dia ASP alias Ayam Saos Pedas yang menyediakan ayam dengan saos di setiap guyuranya. Ayam Geprek Tanpa Tulang dengan balutan tepung yang renyah. Ayam Geprek dengan mempunyai banyak pilihan rasa saos mulai dari pedas, asin, manis dan berbagai macam rasa. rasakan lezatnya dan puedasnya ayam geprek tanpa tulang.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam saos yakult yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam saos yakult yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam saos yakult, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam saos yakult yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Ayam Goreng Saus Thai (Ala Thai). Challenge banget sih #WisataKuliner kali ini, #JajananNegeriGajah yang aku kurang pahami dan jarang makan. Paling familiar dan pernah makan ya "tom yam gong" ?, paling snack-snacknya kalo dapet oleh-oleh dari temen yang abis pergi ke sana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam saos yakult sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Saos Yakult menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Saos Yakult:

  1. Ambil 250 gr Dada ayam fillet.
  2. Siapkan 100 gr Tepung maizena.
  3. Siapkan 1 butir Telur, kocok lepas.
  4. Ambil 1/4 sdt Merica.
  5. Siapkan 1/4 sdt Kaldu bubuk.
  6. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  7. Ambil 1/4 sdt Bawang putih bubuk.
  8. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  9. Siapkan Bahan saos.
  10. Siapkan 4 sdm Mayonaise.
  11. Sediakan 1 sdm Susu kental manis.
  12. Gunakan 1 sdm Minyak wijen.
  13. Ambil 1 botol Yakult.
BARU  Resep Ayam Pop Anti Gagal

Lihat Menu Lainnya Resep Pedesan Ayam. #Recook_Tya_kitchen Ikutan Arisan recook cokpad ternyata sangat bermaamfaat ga pusing buat bikin menu makanan tinggal recook yg menang arisan mingguan aja. Kaya minggu ini yg pertama menang mba Tya jadilah seminggu ini menunya kebanyakan intip resepnya mba tya sekalian buat. Biasanya brownies pake tepung terigu ya, nah kali ini aku nyobain pake tepung gandum nih. Ternyata jadi juga sih dan enak, lebih empuk dan ada tekstur gandumnya kalo dimakan.

Cara menyiapkan Ayam Saos Yakult:

  1. Campur garam, merica, kaldu bubuk, bubuk bawang putih ke tepung maizena, aduk rata.
  2. Celupkan ayam ke telur lalu ke tepung maizena.
  3. Goreng ayam hingga matang.
  4. Setelah ayam ditiriskan, masak ayam dengan mayonaise, kental manis, minyak wijen dan yakult.
  5. Aduk rata.
  6. Tutorial lengkap ada di youtube: Viisilvii Channel ya?.

Buser Investigasi kali ini akan menelusuri industri skala rumahan pembuat saus yang bahan – bahannya tidak layak untuk dikonsumsi. Memanjakan lidah adalah hal yang paling digemari semua orang. Kali ini manjakan lidah Anda dengan kriuk krispi dari ayam goreng dibalut dengan saos pedas istimewa. Aroma bawang prey goreng krispi akan mendominasi masakan ini. Ini akan membuat makan siang anda lebih mewah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam saos yakult yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!