Cara Gampang Membuat Chicken Katsu enak simpel cepat yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Chicken Katsu enak simpel cepat yang Lezat Sekali

Chicken Katsu enak simpel cepat. Resep chicken katsu simpel mudah cepat. saya buat ini untuk melengkapi sbg topping ramen yg resepnya sudah ku posting di sebelah. Resep Chicken Katsu Simple, Berasa Sampai Dalam. Halo Guys, aku suka banget makanan ini dari kecil, Kebetulan dirumah ada Ayam Fillet banyak banget karna baru belanja.

Cara Gampang Membuat Chicken Katsu enak simpel cepat yang Lezat Sekali SunKicth Channelmenyajikan Kari Jepang disajikan dengan Chicken Katsu.#kari jepang#kari#kari Chiken Katsu Resep Chicken Katsu. Masakan sederhana, lezat dan gurih menjadi suatu olahan yang favorit bagi banyak kalangan, apalagi berbahan dasar dada ayam. Akan tetapi kalau mengolah ayam dengan krispi tentunya harus butuh kesabaran dan kehati-hatian dalam memasak.

Anda sedang mencari inspirasi resep chicken katsu enak simpel cepat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken katsu enak simpel cepat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep chicken katsu simpel mudah cepat. saya buat ini untuk melengkapi sbg topping ramen yg resepnya sudah ku posting di sebelah. Resep Chicken Katsu Simple, Berasa Sampai Dalam. Halo Guys, aku suka banget makanan ini dari kecil, Kebetulan dirumah ada Ayam Fillet banyak banget karna baru belanja.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken katsu enak simpel cepat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan chicken katsu enak simpel cepat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah chicken katsu enak simpel cepat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Chicken Katsu enak simpel cepat memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chicken Katsu enak simpel cepat:

  1. Ambil 1 kg dada ayam, fillet.
  2. Siapkan 1-2 butir telur, kocok lepas utk celup.
  3. Siapkan Secukupnya Tepung terigu.
  4. Sediakan Secukupnya tepung roti.
  5. Ambil Bumbu marinasi :.
  6. Gunakan 14 siung bawang putih halus.
  7. Gunakan Secukupnya garam, merica bubuk, kaldu bubuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam kecap untuk mie ayam, Bisa Manjain Lidah

Kita simak baik – baik yuk resep ala bunda Kadek Anita ini. Bahan baku ayam memang paling mudah di dapatkan terus paling mudah untuk disimpan dalam kondisi beku difreezer. Yuk kita coba bikin chicken katsu nya. SO GOOD Chicken Katsu, Bekal Simpel Kaya Protein.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken Katsu enak simpel cepat:

  1. Cuci bersih ayam lalu pukul2 supaya seratnya putus dan tdk alot. Campur rata bumbu marinasi dengan ayam fillet, remas2. Diamkan dalam kulkas semalaman..
  2. Keluarkan ayam dr kulkas. Panaskan minyak banyak dan panas. Lalu gulingkan ayam ke dalam tepung terigu, setelah itu ke dlm kocokan telur, baru gulingkan ke dalam tepung roti. Biarkan 4-5 menit spy menempel sempurna..
  3. Goreng ayam dalam wajan pakai api kecil, lalu tutup wajan. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Potong2 ayam menjadi beberapa bagian..
  4. Chicken katsu bisa disandingkan dg nasi dg bumbu kare jepang, mie kare jepang, topping ramen, di cocol saus sambal/tomat/ keju/ mayonaise/ thousand island atau yg lainnya..

Weekday pagi itu jadi momen paling hectic yang memacu adrenalin. Lebay sih tapi emang beneran gedebak gedebuk gitu deh tiap pagi. Setelah shalat subuh, langsung ke dapur bikin sarapan dan bekal buat abang dan kakak. Bikin sarapannya ngga pernah anteng, selalu diselingi sama konser-konser kecil. Lebih terkenal sebagai salah satu menu andalan di rumah makan cepat saji ala jepang, ayam katsu ini juga cocok sekali dijadikan lauk bekal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat chicken katsu enak simpel cepat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!