Resep Rollade Tahu Daun Singkong yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Rollade Tahu Daun Singkong yang Bikin Ngiler

Rollade Tahu Daun Singkong. Uleg bawang putih hingga halus, campurkan lada, garam, dan telur. Resep Resep Rolade Tahu Daun Singkong. Hallo bunda resep ini merupakan salah satu pengolahan makanan yang menggunakan daun singkong.

Resep Rollade Tahu Daun Singkong yang Bikin Ngiler Tahu putih dihancurkan lalu diaduk dengan bumbu-bumbu, untuk kemudian digulung bersama daun singkong rebus. Gulungan rolade akan dikukus hingga matang lalu diiris dan digoreng dalam balutan telur hingga kecoklatan. Sajian tahu goreng anda pun jadi lebih istimewa, menarik, dan menggugah selera.

Anda sedang mencari inspirasi resep rollade tahu daun singkong yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rollade tahu daun singkong yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rollade tahu daun singkong, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rollade tahu daun singkong yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Uleg bawang putih hingga halus, campurkan lada, garam, dan telur. Resep Resep Rolade Tahu Daun Singkong. Hallo bunda resep ini merupakan salah satu pengolahan makanan yang menggunakan daun singkong.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rollade tahu daun singkong yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Rollade Tahu Daun Singkong memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rollade Tahu Daun Singkong:

  1. Ambil Daun singkong rebus, potong kecil2.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Ambil 4 buah tahu.
  4. Sediakan secukupnya Merica.
  5. Ambil secukupnya Garam.
  6. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk.
  7. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  8. Ambil 6 sdm tepung bumbu.
BARU  Resep Cap Cay Kuah minimalis ?, Sempurna

Rollade kali ini memakai campuran daun singkong dan tahu. rasanya unik.enak dan gurih. Enak di buat bakwan.rollade gini atau di buat keripik.nah baru dengar kan tentang keripik daun singkong.nanti aku kasih resepnya juga ya di postingan lain. Resep Rolade Tahu Daun Singkong ini enak banget untuk dijadikan bekal suami kerja lho, Bunda. Cara membuat rolade ini amatlah praktis.

Cara menyiapkan Rollade Tahu Daun Singkong:

  1. Hancurkan tahu dengan garpu, masukkan telur, beri gula, garam, penyedap Rasa dan lada. aduk rata.
  2. Masukkan daun singkong, aduk2 hingga tercampur merata, kemudian ambil adonan secukupnya dan bentuk bulat (besar kecilnya sesuai selera Aja ya) lakukan sampai adonan nya habis..
  3. Siapkan bahan adonan pencelup: saya pakai tepung bumbu siap pakai, tuang tepung bumbu dalam wadah, beri air secukupnya hingga adonan agak kental dan tidak encer. Masukkan rolade dan baluri dengan adonan tepung..
  4. Goreng hingga kuning kecoklatan. Yummyyy.

Cukup dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam, bumbu Rolade Tahu Daun Singkong pun terasa pedas gurih yang sedap. Berikutnya, siapkan satu butir telur kocok untuk melumuri rolade tahu. Setelah itu, panaskan minyak, goreng rolade tahu daun singkong hingga matang. Itulah resep rolade tahu daun singkong yang bisa jadi referensi untuk masakan hari ini. Cara membuatnya cukup mudah dan ekonomis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rollade Tahu Daun Singkong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!