Cara Gampang Menyiapkan Pepes tahu jamur kuping kemangi yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pepes tahu jamur kuping kemangi yang Lezat Sekali

Pepes tahu jamur kuping kemangi. Lihat juga resep Pepes Tahu & Jamur Tiram enak lainnya. Cara membuat pepes tahu kemangi jamur enak pedas ini sangat sederhana. Cukup campurkan semua bahan diatas, dan bungkus dengan daun pisang.

Cara Gampang Menyiapkan Pepes tahu jamur kuping kemangi yang Lezat Sekali Yuk jangan lupa share resep nya dan hasil nya ke teman, kalau pun bunda ada modifikasi atau tambahan dari resep ini. Setelah dikukus, pepes tahu jamur kemangi ini bisa langsung dinikmati bersama sepiring nasi putih hangat. Namun, untuk menambah kenikmatannya, setelah dikukus, pepes bisa dibakar lagi untuk mendapatkan aroma harum hasil pemanggangan.

Sedang mencari ide resep pepes tahu jamur kuping kemangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pepes tahu jamur kuping kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pepes tahu jamur kuping kemangi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pepes tahu jamur kuping kemangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pepes Tahu & Jamur Tiram enak lainnya. Cara membuat pepes tahu kemangi jamur enak pedas ini sangat sederhana. Cukup campurkan semua bahan diatas, dan bungkus dengan daun pisang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pepes tahu jamur kuping kemangi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pepes tahu jamur kuping kemangi menggunakan 3 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Rica Rica Kemangi yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pepes tahu jamur kuping kemangi:

  1. Ambil Tahu putih.
  2. Sediakan Jamur kuping.
  3. Siapkan Daun kemangi.

COM – Resep Pepes Tahu Jamur: Makanan tradisional seperti pepes masih menjadi favorit banyak orang. Beragam kombinasi isi bisa menjadi pilihan. Ambil daun kemangi, berisikan dan tiriskan. Pisahkan kuning telur dan putih telur asin.

Cara membuat Pepes tahu jamur kuping kemangi:

  1. Sama dengan pepes tahu jamur kemangi.

Gunakan food processor, campur tahu yang sudah dipotong. Tambahkan semua bumbu (kecuali daun salam, serai dan kemangi). Bahan-bahan membuat Botok/pepes telur asin + jamur. Bunda butuh Secukupnya cabe merah, iris serong. Pepes is an Indonesian cooking method using banana leaves as food wrappings.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pepes tahu jamur kuping kemangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!