Bagaimana Menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis yang Lezat Sekali

Pepes tahu kemangi praktis. Ikuti Video masak cara membuat pepes tahu nya ya. Siapkan bahan & bumbu sesuai recipe nya Lihat Resepnya di. Resep Pepes Tahu – Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka?

Bagaimana Menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis yang Lezat Sekali Rasa pepes yang enak ini karena diolah dengan banyak bumbu serta meresap. Pepes juga mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Pepes tahu kemangi pun gak kalah lezat dari berbagai jenis pepes lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep pepes tahu kemangi praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes tahu kemangi praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ikuti Video masak cara membuat pepes tahu nya ya. Siapkan bahan & bumbu sesuai recipe nya Lihat Resepnya di. Resep Pepes Tahu – Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pepes tahu kemangi praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pepes tahu kemangi praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pepes tahu kemangi praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis memakai 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis:

  1. Gunakan 1 bungkus tahu cina/ tahu lembut.
  2. Sediakan 3 ikat kemangi.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 1/2 buah kelapa parut.
  5. Siapkan daun bawang.
  6. Siapkan bumbu :.
  7. Ambil 4 bawang merah.
  8. Sediakan 3 bawang putih.
  9. Gunakan 9 cabai rawit/ sesuai selera.
  10. Gunakan 1/2 sdt ketumbar.
  11. Gunakan 1/2 sdt lada.
  12. Siapkan 1 ruas jari kunyit.
  13. Siapkan garam& penyedap.
BARU  Cara Gampang Membuat Rendang jengkol Anti Gagal

Nah, kamu bisa ikuti cara membuat dan resep pepes tahu kemangi di bawah ini! Biasanya, lauk yang telah dibumbui akan dibungkus dengan daun pisang, kemudian dikukus atau panggang. Inilah resep pepes tahu daun kemangi enak dan gurih dengan bahan bahan yang mudah didapat dan harganya murah. Pepes Tahu Jamur dan Kemangi by Dinda Rizky Tan.

Cara menyiapkan Pepes tahu kemangi praktis:

  1. Siangi kemangi, hancurkan tahu dg garpu.
  2. Uleg bumbu agak kasar, iris daun bawang.
  3. Campurkan bumbu, kelapa parut, telur, kemangi, cicipi dulu ya.
  4. Panaskan kukusan, siapkan loyang aluminium olesi minyak, masukan adonan ratakan.
  5. Jika sudah mendidih, kukus selama 30 menit, jangan lupa tutupnya dikasih serbet bersih ya, agar air tidak turun..
  6. Selamat mencoba !.

Resep praktis dan Cara mudah Membuat Pepes Ayam Kemangi bumbu kuning khas sunda Paling Enak dan lezat sangat cocok. Cara Buat Pepes Tahu Tanpa Daun Pisang Mudah Praktis Enak. Video Resep Cara Membuat Pepes Tahu Udang Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pepes tahu kemangi praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!