Bagaimana Menyiapkan 83.Bothok daun singkong, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan 83.Bothok daun singkong, Lezat

83.Bothok daun singkong. Pingin mencoba kreasi baru olahan daun singkong. Bahan seadanya karena posisi yg d perantauan. Lihat juga resep Oblok-oblok daun singkong enak lainnya.

Bagaimana Menyiapkan 83.Bothok daun singkong, Lezat Botok Godong Telo Khas Magetan. __ Jangan lupa tinggalkan jempol ya. View the profiles of people named Petani Daun Singkong. Lihat juga resep Botok jamur tiram lamtoro enak lainnya.

Sedang mencari ide resep 83.bothok daun singkong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 83.bothok daun singkong yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 83.bothok daun singkong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 83.bothok daun singkong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Pingin mencoba kreasi baru olahan daun singkong. Bahan seadanya karena posisi yg d perantauan. Lihat juga resep Oblok-oblok daun singkong enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 83.bothok daun singkong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 83.Bothok daun singkong menggunakan 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 83.Bothok daun singkong:

  1. Siapkan 1 ikat daun singkong.
  2. Ambil 7 Sdm petai cina.
  3. Gunakan 5 Sdm ebi.
  4. Gunakan 100 gr kelapa kering.
  5. Siapkan Secukupnya daun pisang.
  6. Gunakan Tusuk gigi/staples.
  7. Siapkan Bumbu ulek.
  8. Gunakan 15 buah cabe rawit.
  9. Gunakan 6 siung bawang merah.
  10. Gunakan 4 siung bawang putih.
  11. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  12. Sediakan 2 butir kemiri.
  13. Siapkan 1 Sdt ketumbar.
  14. Sediakan 1/2 Sdt kencur bubuk.
  15. Ambil Secukupnya garam.
  16. Siapkan Secukupnya penyedap (me:roy*o).
BARU  Resep Pastel Sayur/ Pastel Frozen..enak, renyah, simpel??? Anti Gagal

Langkah-langkah membuat 83.Bothok daun singkong:

  1. Petik dan rebus sampai lunak daun singkong,peras dan iris".
  2. Cuci petai cina dan ebi sisihkan. Ulek juga bumbu".
  3. Lalu campurkan semua bahan jadi satu campur sampai tercampur rata.
  4. Lalu bungkus dg daun..
  5. Kukus sekitar 25 menit..
  6. Dannn ini dia hasil nya,siap untuk d nikmati….
  7. Semoga bermanfaat…?.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 83.Bothok daun singkong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!