Cara Gampang Membuat Pizza Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pizza Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Pizza Roti Tawar. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Cara Gampang Membuat Pizza Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini. Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pizza roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pizza roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pizza Roti Tawar memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nasi Gila, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pizza Roti Tawar:

  1. Ambil 4 lembar roti tawar.
  2. Sediakan Topping:.
  3. Gunakan saos tomat.
  4. Siapkan mayonais.
  5. Sediakan bubuk oregano.
  6. Sediakan sosis sapi.
  7. Sediakan keju cheddar parut.
  8. Siapkan keju mozarella.

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Lakukan hal yang sama pada roti. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian.

Langkah-langkah membuat Pizza Roti Tawar:

  1. Olesi roti tawar dengan saus tomat, beri bubuk oregano dan irisan sosis sapi..
  2. Beri taburan keju mozarella dan keju cheddar parut. Tambahkan saus tomat dan mayonaise..
  3. Oven pizza roti tawar kurang lebih 20-30 menit tergantung oven masing-masing dan kekeringan roti yang diinginkan. Angkat..
  4. Pizza roti tawar siap buat sarapan..

Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar? Panaskan margarin di atas pan antilengket. Panggang pizza roti tawar dengan api kecil selama lima menit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!