Bagaimana Membuat Pizza mini roti tawar, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pizza mini roti tawar, Menggugah Selera

Pizza mini roti tawar. Nutrisi dalam roti tawar dan campuran topping yang cukup untuk memulai hari, cocok menjadikan Pizza Roti Tawar sebagai menu sarapan pagi. Dan juga, toh dengan memasak sendiri kebersihan akan lebih terjamin bukan? Atau bisa juga di sesuai dengan bahan-bahan yang ada dalam kulkas.

Bagaimana Membuat Pizza mini roti tawar, Menggugah Selera Setelah itu ambil satu lembar roti tawar, olesi dengan saus yang tadi kita buat. Pizza adalah makanan favorit semua orang mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa. Nah bagaimana cara membuat pizza mini tanpa oven ikuti resep pizza mini berikut ini. instan mini pizza.

Lagi mencari ide resep pizza mini roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza mini roti tawar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza mini roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pizza mini roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nutrisi dalam roti tawar dan campuran topping yang cukup untuk memulai hari, cocok menjadikan Pizza Roti Tawar sebagai menu sarapan pagi. Dan juga, toh dengan memasak sendiri kebersihan akan lebih terjamin bukan? Atau bisa juga di sesuai dengan bahan-bahan yang ada dalam kulkas.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pizza mini roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza mini roti tawar memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam rica rica pedas ala millenials Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pizza mini roti tawar:

  1. Ambil 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan Sosis sapi.
  3. Siapkan Saos tomat (me: delmonte).
  4. Sediakan Keju quickmelt.
  5. Siapkan Daun oregano.

Bisa jadi, roti tawar adalah menu sarapan yang selalu tersedia setiap hari. Resep pizza praktis dengan menggunakan roti tawar. Bagi yang tidak memiliki oven, kamu bisa coba resep yang satu ini. Idéal pour les apéritifs de fête !

Cara membuat Pizza mini roti tawar:

  1. Siapkan bahan2.Potong sosis menyerong dan tipis2. Parut keju.
  2. Bentuk roti tawar menjadi bulat. Saya potong pakai bekas mainan anak?.
  3. Olesi roti tawar dengan saus tomat. Tata irisan sosis di atasnya. Taburi dengan oregano dan keju parut.
  4. Panggang dengan oven suhu 100 selama 10 menit. Bisa juga dengan teflon api kecil dan diberi tutup ketika memanggang. Pizza mini siap disantap.

Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. * Taraa… jadi juga pizza roti tawarnya. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *. Oles roti tawar dengan saus olesan, lalu taburi dengan bawang Bombay dan potongan sosis, beri keju mozzarella secukupnya di atasnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pizza mini roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!