Resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme, Enak Banget

Diposting pada
Resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme, Enak Banget

Gulai Daun Singkong X Fiber Creme. Resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme. Ibu-ibu, kalau masak gulai daun singkong suka digulai kental atau tidak terlalu kental? Terus suka yang ditumbuk atau diiris?

Resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme, Enak Banget Ada FiberCreme yang jauh lebih enak dan sehat! Kepala ikan yang dipakai adalah kombinasi kepala ikan tuna dan tengiri Gulai ini pakai pengganti santan Fiber Creme Sehat, penuh serat, dan yang terpenting. Padahal Gulai daun singkong "fiber creme" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Lagi mencari ide resep gulai daun singkong x fiber creme yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gulai daun singkong x fiber creme yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari gulai daun singkong x fiber creme, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan gulai daun singkong x fiber creme enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme. Ibu-ibu, kalau masak gulai daun singkong suka digulai kental atau tidak terlalu kental? Terus suka yang ditumbuk atau diiris?

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan gulai daun singkong x fiber creme sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Gulai Daun Singkong X Fiber Creme memakai 18 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gulai Daun Singkong X Fiber Creme:

  1. Sediakan 3 ikat daun singkong.
  2. Sediakan 50 gr teri kering.
  3. Ambil 3 pcs rawit utuh.
  4. Siapkan 3 batang serai, geprek.
  5. Ambil 3 lembar daun salam.
  6. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  7. Sediakan 3 cm lengkuas/ seruas, geprek.
  8. Sediakan 1 sdt kari bubuk (boleh Di skip).
  9. Sediakan 150 ml air + 7 sdm FiberCreme.
  10. Siapkan secukupnya Garam dan merica.
  11. Gunakan Bumbu halus :.
  12. Gunakan 5 bawang merah.
  13. Gunakan 2 bawang putih.
  14. Ambil 2 kemiri.
  15. Sediakan 4 cm kunyit.
  16. Ambil 2 ruas kencur.
  17. Siapkan 6 cabe merah keriting.
  18. Sediakan 2 cabe rawit merah (Kalau suka).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur asem jakarta, Sempurna

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai daun singkong "fiber creme", mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya. Lihat juga resep Bobor daun singkong fiber creme enak lainnya.

Cara menyiapkan Gulai Daun Singkong X Fiber Creme:

  1. Rebus air dan tambahkan garam. Petik daun singkong kemudian rebus selama 30 detik. Angkat daun singkong dan dinginkan ke dalam air es agar daun singkong tidak terlalu lembek dan warna segar hijau daunnya terjaga..
  2. Peras daun singkong dan potong-potong..
  3. Tumis bumbu halus. Tambahkan serai, lengkuas, daun salam, dan daun jeruk. Tumis sampai harum. Kemudian tambahkan teri kering dan air secukupnya..
  4. .
  5. Masukkan FiberCreme dan daun singkong. Bumbui garam dan merica Kemudian masukkan cabe rawit jika suka, rebus lagi sekitar 15-20 menit (atau hingga daun singkong empuk (tergantung tua atau mudanya daun singkong yang dipakai).
  6. Kalau kuahnya terlalu sedikit bisa ditambahkan air. Angkat dan Sajikan.

Kini, bikin Gulai Daun Singkong yang enak sudah tidak perlu pakai santan lagi. Ada FiberCreme yang jauh lebih enak dan sehat! Kepala ikan yang dipakai adalah kombinasi kepala ikan tuna dan tengiri Gulai ini pakai pengganti santan Fiber Creme Sehat, penuh serat, dan yang terpenting. Lihat juga resep Gulai Timun Daun Singkong enak lainnya. Lihat juga resep Gulai Daun Singkong X Fiber Creme enak lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan gulai daun singkong x fiber creme yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!