Resep Ayam goreng dengan brokoli saus keju yang Enak

Diposting pada
Resep Ayam goreng dengan brokoli saus keju yang Enak

Ayam goreng dengan brokoli saus keju. Foodies pasti udah gak asing lagi kan sama ayam geprek? Nah, kali ini chef Yuda Bustara bukan berbagi resep ayam geprek melainkan Kulit Ayam Goreng Saus. Yuk simak resep Brokoli Goreng Saus Keju yang nikmat, dari dapur Nyata.

Resep Ayam goreng dengan brokoli saus keju yang Enak Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak pun pasti suka. Kali ini cobalah menyajikan olahan resep nugget brokoli keju ayam yang lezat dan menggunggah selera. Creamy saus keju berpadu dengan renyahnya brokoli, dijamin pastanya sangat nikmat saat disantap.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng dengan brokoli saus keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng dengan brokoli saus keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng dengan brokoli saus keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng dengan brokoli saus keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Foodies pasti udah gak asing lagi kan sama ayam geprek? Nah, kali ini chef Yuda Bustara bukan berbagi resep ayam geprek melainkan Kulit Ayam Goreng Saus. Yuk simak resep Brokoli Goreng Saus Keju yang nikmat, dari dapur Nyata.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng dengan brokoli saus keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng dengan brokoli saus keju menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam goreng dengan brokoli saus keju:

  1. Gunakan Ayam fillet 2 potong,.
  2. Siapkan 2 sendok makan kecap inggris.
  3. Gunakan 4 siung bawang putih.
  4. Gunakan secukupnya Garam.
  5. Gunakan Tepung panir.
  6. Gunakan Tepung terigu.
  7. Ambil 1 telur ayam kampung.
  8. Gunakan Margarin.
  9. Sediakan Brokoli.
  10. Gunakan 1 bungkus Keju parut /kejunya sesuai selera.
  11. Ambil Oregano.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Kampung Ungkep Laos, Enak Banget

Bikin Kentang Goreng Saus Keju dengan menggunakan KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy. Apalagi kalau Ibu mencoba resep menu Kentang Goreng Saus Keju yang disajikan Dapur Kobe. Rebus brokoli tambahkan sedikit garam. • Resep Ayam Goreng Lapis Tahu Bulat – Camilan yang Juga Cocok Dijadikan Lauk. Kamu bisa menyiasatinya dengan mengolah brokoli bersama dengan bahan-bahan lainnya.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng dengan brokoli saus keju:

  1. Cuci bersih fillet ayam, dimarinasi dengan kecap inggris, 2 siung bawang putih, garam secukupnya diamkan 15 menit.
  2. Sambil menunggu ayam dimarinasi, cuci bersih brokoli dan kukus kurleb 10menit. Tiriskan.
  3. Tumis bawang putih dengan margarin, tambahin air sedikit aja, masukkin keju parutnya, sudah mengental, tambahkan oregan (jika suka), lalu taruh diatas brokolinya…
  4. Setelah 15 menit, campur tepung terigu dengan telur ayam kampung, masukkan fillet ayam dalam adonan tepung lalu gulingkan pada tepung panir, lalu goreng.. lakukan sampai habis…
  5. Ambil piring, taruh nasi+brokoli saus keju+ayam goreng.. haappp mantaaappp.

Yuk, intip beragam resep brokoli di bawah ini! Brokoli dapat memenuhi kebutuhan serat tubuh kamu setelah seharian berpuasa. Selain itu, brokoli juga meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Menjaga imunitas saat berpuasa tentunya sangat penting agar dapat semangat menjalankan rangkaian ibadah selama bulan Ramadhan. Wuhuw… udah bisa bayangin nikmatnya ayam goreng tepung dengan saus keju yang meleleh sampai tumpah-tumpah?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng dengan brokoli saus keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!