Resep Kukis greenpea / kacang polong Anti Gagal

Diposting pada
Resep Kukis greenpea / kacang polong Anti Gagal

Kukis greenpea / kacang polong. Kenny adalah orang Indonesia yang lahir di Belanda. Whole Green Peas are an acceptable substitute for fresh peas. The Green Peas are available from mainly western part of Canada.

Resep Kukis greenpea / kacang polong Anti Gagal Kacang Polong Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Resep Sup Kacang Polong (Green Pea Soup Recipe Video) Kacang polong hitam juga merupakan sumber zat besi yang baik.

Sedang mencari ide resep kukis greenpea / kacang polong yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kukis greenpea / kacang polong yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kenny adalah orang Indonesia yang lahir di Belanda. Whole Green Peas are an acceptable substitute for fresh peas. The Green Peas are available from mainly western part of Canada.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis greenpea / kacang polong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kukis greenpea / kacang polong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kukis greenpea / kacang polong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kukis greenpea / kacang polong memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kukis greenpea / kacang polong:

  1. Ambil 1 kg tepung kacang polong/green pea powder.
  2. Sediakan 400 g gula halus.
  3. Sediakan 900 g tepung kunci biru.
  4. Sediakan 100 g susu bubuk.
  5. Siapkan 400 g buter + 400 g margarin cairkan.
  6. Siapkan 1/4 sdt vanili bubuk.

Kacang polong adalah satu dari sekian banyak jenis kacang-kacangan dengan bentuk fisik bulat, berukuran kecil, dan berwarna hijau khas yang tampak segar. Uniknya, kacang ini kerap digolongkan ke dalam kelompok sayur-sayuran karena sering diolah bersama dengan berbagai sayuran lainnya. © suara.com Kacang polong keriput. (Elements Envato). Suara.com – Kacang polong memang terkenal baik untuk kesehatan. Tapi yang unik, jika kacang polong dibiarkan dan dikeringkan hingga keriput.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Bubur sum sum irit, Enak Banget

Langkah-langkah menyiapkan Kukis greenpea / kacang polong:

  1. Campur semua bahan kering,greenpea powder,vanili,susu bubuk,gula galus dan tepung.
  2. Setelah tercampur rata…tuang mentega cair bertahap ke adonan tepung.sambil diaduk dengan sendok kayu sampai semua adonan tercampur rata.
  3. Adonannya tidak lengket atau menyatu ya (tdk seperti adonan kue semprit atau nastar.)…adonannya hanya lembab saja dan masih berderai..tapi saat di tekan di cetakan akan menyatu dan menjadi padat(maaf lupa foto saat dicetak)saya dicetak bulat dengan cara letakan adonan diatas plastik..tutup atasnya dengan palstik lalu di ratakan dengan tangan/ rolingpin..
  4. Panggang sampai matang…catatan dari saya..manggangnya gak lama ya moms..saya hanya 20 menit di suhu 160..jadi warnanya tetap hijau..dan kuenya matang..gak sampai kecoklatan.keluarkan dari oven..biarkan sampai dingin baru masukan ke toples…ini yg saya cetak menggunakan cetakan..ini contoh cetakannya.

MA LING KACANG POLONG KALENG GREEN PEAS Resep Sup Kacang Polong (Green Pea Soup Recipe Video) Pastel Ayam dengan Kacang Polong Hijau Amerika dan Kacang Chickpea Amerika pastinya akan menjadi favorit semua keluarga. Chickpeas is sure to be any family's favorite. Green Peas Kacang polong dalam kaleng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kukis greenpea / kacang polong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!