Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung Pedas yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung Pedas yang Lezat Sekali

Perkedel Jagung Pedas. Lihat juga resep Perkedel Jagung Pedas enak lainnya. Goreng perkedel jagung pedas sampai jagung berwarna kuning keemasan. Lakukan cara ke empat dan kelima sampai adonan benar-benar habis.

Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung Pedas yang Lezat Sekali Resep Perkedel Jagung – Perkedel jagung adalah salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya disajikan menjadi lauk pendamping nasi atau sebagai cemilan di sore hari. Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam. Berikut ini kami sajikan sebagian inovasi dari perkedel jagung yang bisa teman-teman coba di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep perkedel jagung pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel jagung pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan perkedel jagung pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Perkedel Jagung Pedas enak lainnya. Goreng perkedel jagung pedas sampai jagung berwarna kuning keemasan. Lakukan cara ke empat dan kelima sampai adonan benar-benar habis.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat perkedel jagung pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel Jagung Pedas menggunakan 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Perkedel Jagung Pedas:

  1. Sediakan 2 jagung manis, serut.
  2. Gunakan 10 sdm tepung terigu.
  3. Ambil 2 butir telur.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih, uleg halus.
  5. Siapkan 2 batang daun bawang, iris halus.
  6. Ambil 5 cabe rawit merah,iris halus.
  7. Sediakan Merica bubuk.
  8. Sediakan Garam.
  9. Gunakan Kaldu jamur.
BARU  Resep Ayam Jamur Saus Tiram yang Bikin Ngiler

The next video is starting stop. Watch Queue Perkedel jagung, di daerah Manado, dimakan bersama dengan sambal yang disebut dabu-dabu. Berikut ini saya akan menunjukan cara membuat perkedel jagung pedas , serta hal-hal lainnya mengenai cara membuat perkedel jagung yang gurih ini. Selamat Mencoba di rumah anda masing masing.

Langkah-langkah menyiapkan Perkedel Jagung Pedas:

  1. Campur rata semua bahan..
  2. Goreng dalam api kecil sampai matang.

Sejarah Perkedel Jagung Jangan sampai adonan perkedel terlalu encer atau terlalu bantat. Selanjutnya bumbui adonan perkedel jagung dengan garam dan gula secukupnya. Koreksi rasanya hingga sesuai dengan seleramu. Setelah Itu ambil satu sendok makan adonan, goreng di dalam minyak panas sampai berwarna kuning keemasan. Resep perkedel Bakwan jagung atau juga disebut bakwan adalah makanan yang dibuat dari jagung, terigu, telur ayam, dan digoreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!