Resep Churros Anti Gagal yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Churros Anti Gagal yang Lezat Sekali

Churros Anti Gagal. Divideo kali ini saya membuat Churros yang enak , manis gurih dengan taburan gula pasir dan kayu manis bubuk. cara membuatnya sangat mudah. Assalamualaikum semuanya, di video kali ini aku share resep biki donat spanyol alias churros dan aku share juga cara bikin sauce churrosnya rasa coklat. Tapi churros ini di jamin anti gagal.

Resep Churros Anti Gagal yang Lezat Sekali These churros Mexicanos are light, golden and crispy fried pastries dusted with sugar and cinnamon powder. Luckily, this is an 'easy to follow' recipe! Sajiansedap.com – Resep Churros Talas Cokelat anti gagal ini mudah ditiru untuk camilan siang.

Sedang mencari inspirasi resep churros anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal churros anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari churros anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan churros anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Divideo kali ini saya membuat Churros yang enak , manis gurih dengan taburan gula pasir dan kayu manis bubuk. cara membuatnya sangat mudah. Assalamualaikum semuanya, di video kali ini aku share resep biki donat spanyol alias churros dan aku share juga cara bikin sauce churrosnya rasa coklat. Tapi churros ini di jamin anti gagal.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah churros anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Churros Anti Gagal memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Churros Anti Gagal:

  1. Gunakan 40 gr margarine.
  2. Sediakan 125 ml air.
  3. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  4. Ambil Sejumput garam.
  5. Sediakan 75 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 1 butir telur.
  7. Siapkan Bahan taburan.
  8. Siapkan 1 sdt kayu manis bubuk.
  9. Gunakan 3 sdm gula donat.
  10. Ambil Saus.
  11. Siapkan Coklat glaze / dcc yg dilelehkan.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Kecap Mentega yang Sempurna

Jadi, makin yakin, kan untuk membuat resep Churros Talas Cokelat ini di rumah. Su, oda sıcaklığında beklettiğiniz tereyağı ve tuzu küçük bir tencereye alıp. Ada churros yang gagal dan malah mirip layaknya makanan lain. Mulai mirip kentang goreng Penasaran kan melihat bentuk churros yang gagal masak?

Cara membuat Churros Anti Gagal:

  1. Masukkan air, gula, garam, margarine kedalam panci, rebus hingga mendidih.
  2. Masukkan tepung terigu, aduk rata, biarkan dingin.
  3. Masukkan telur aduk rata dan cepat, masukkan ke dalam piping bag, lubangi beri spuit bintang diujungnya, goreng.
  4. Goreng dgn api sedang cenderung kecil hingga berwarna kuning keemasan, tiriskan taburi dgn gula donat yang dicampur dgn kayu manis bubuk, angkat dan sajikan dengan cocolan coklat glaze..

Resep yang digunakan adalah Resep Anti Gagal NCC yang dapat berupa Cake, Snack, Minuman. Churros rasa Oreo yang dibuatnya terinspirasi dari video memasak yang ada di YouTube. Dalam video, bentuk Churros tersebut terlihat cantik dengan taburan gula halus berwarna putih di bagian. Churros, seringkali di sebut dengan donat a la Spanyol, merupakan makanan ringan/snack Churros biasanya disantap saat sarapan pagi dengan dicelupkan pada minuman coklat panas yang kental. Todos sabemos que El Moro es el indiscutible Rey de los churros en la CDMX.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Churros Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!