Resep Tumis daun singkong teri, Lezat

Diposting pada
Resep Tumis daun singkong teri, Lezat

Tumis daun singkong teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Ikan Teri Enak – Daun singkong merupakan salah satu sayuran hijau yang sudah akrab dengan masyarakat. Halloo assalamualaikum kali ini bunda membuat tumis daun singkong mudah no ribet.

Resep Tumis daun singkong teri, Lezat Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri. Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Ikan teri adalah sumber kalsium, zat besi, dan seng yang sangat baik […] Daun singkong bisa anda padukan dengan bahan masakannya lainnya seperti udang, ikan teri, pete, sehingga makan anda lebih mengguah selera lagi.

Sedang mencari ide resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daun singkong teri yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis daun singkong teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Ikan Teri Enak – Daun singkong merupakan salah satu sayuran hijau yang sudah akrab dengan masyarakat. Halloo assalamualaikum kali ini bunda membuat tumis daun singkong mudah no ribet.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis daun singkong teri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis daun singkong teri memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur Lodeh yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis daun singkong teri:

  1. Ambil 3 iket daun singkong.
  2. Ambil 3 buah cabe kriting.
  3. Sediakan 6 siung bawang merah.
  4. Ambil 4 siung bawang putih 1/2 ons teri nasi kering.
  5. Siapkan secukupnya Garem.
  6. Sediakan secukupnya Gula pasir.
  7. Gunakan secukupnya Penyedap.
  8. Ambil secukupnya Teri nasi.

Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri. Setelah semua bahan dan bumbu resep gulai daun singkong teri di atas sudah siap, silakan Anda mempraktikkan cara memasaknya sebagai berikut. Cuci dan bersihkan terlebih dulu daun singkong di bawah air mengalir.

Langkah-langkah membuat Tumis daun singkong teri:

  1. Rebus daun singkong sampai empuk,lalu tiriskan sirem bilas dengan air bersih biar warnanya tetap bagus lalu peres, lalu potong ukuran sedang.
  2. Bawang putih, bawang merah, cabe potong tipis.
  3. Teri cuci bersih lalu tiriskan, lalu goreng sampai kering.
  4. Siapkan teflon kasih minyak sedikit, panaskan minyak lalu tumis bawang merah, bawang putih, cabe, sampai harum lalu masukan daun singkong, bumbuin aduk aduk sampai rata, terahir masukan teri, angkat matiin kompor.

Lalu, potong-potong daun singkong dan buang bagian batangnya. Kalau santan sudah mendidih, masukkan irisan daun singkong. Aduk sesekali sampai kuah santannya mendidih. Masukkan ikan teri, aduk kembali sebentar. Jika sudah, segera angkat dan sajikan gulai daun singkong selagi hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis daun singkong teri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!