Resep Perkedel jagung tanpa telur, Sempurna

Diposting pada
Resep Perkedel jagung tanpa telur, Sempurna

Perkedel jagung tanpa telur. Hidangan ini bisa menjadi pertimbangan bagi yang Vegetarian ataupun Vegan karena diolah tanpa menggunakan bawang merah dan putih juga tanpa menggunakan. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Resep perkedel jagung / bakwan jagung tanpa telur

Resep Perkedel jagung tanpa telur, Sempurna Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam. Resep bakwan jagung / perkedel jagung tanpa telur. Pastikan perkedel jagung sudah terendam dengan minyak tanah sepenuhnya kemudian bolak-balik agar tidak gosong.

Sedang mencari ide resep perkedel jagung tanpa telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jagung tanpa telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hidangan ini bisa menjadi pertimbangan bagi yang Vegetarian ataupun Vegan karena diolah tanpa menggunakan bawang merah dan putih juga tanpa menggunakan. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Resep perkedel jagung / bakwan jagung tanpa telur

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung tanpa telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel jagung tanpa telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan perkedel jagung tanpa telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Perkedel jagung tanpa telur menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel jagung tanpa telur:

  1. Sediakan 5 tongkol jagung,serut.
  2. Gunakan 9 sendok mkn tepung terigu.
  3. Ambil 2 sendok mkn maizena.
  4. Sediakan bumbu halus :.
  5. Sediakan 4 siung bawang merah.
  6. Gunakan 3 siung bawang putih.
  7. Gunakan 10 butir merica , haluskan.
  8. Sediakan sejumput garam dan penyedap rasa.
  9. Ambil daun bawang, iris.
  10. Siapkan daun seledri, iris.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Bakar Ayam Kemangi #2 yang Enak

Jika adonan sudah berubah warna menjadi kuning kecoklatan, maka angkat dan tiriskan. Perkedel jagung tanpa menggunakan telur siap untuk dihidangkan. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan.

Cara membuat Perkedel jagung tanpa telur:

  1. Jagung yg sdh diserut bagi menjadi dua bagian,setengah diblend/bisa jg ditumbuk.lalu campur jadi satu dgn yg tdk diblend/tumbuk..
  2. Masukkan bumbu halus,tepung terigu dan maizena,serta irisan daun bawang dan seledri.beri garam dan penyedap tes rasa..
  3. Kemudian goreng sampai keemasan,angkat dan hidangkan.

Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat. Hanya saja, saran saya sih, tambahkan sambal pedas ketika anda menyantap sajian ini agar. COM – Resep perkedel dan cara membuatnya. Perkedel dikenal sebagi makanan serta cemilan yang lezat dan enak. Atau Lebih lengkap lagi kalau Anda juga menyajikan secangkir kopi atau teh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Perkedel jagung tanpa telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!