Bagaimana Menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan, Lezat Sekali

Oseng daun singkong cambah teri medan. Dalam Video kali ini saya akan membagikan Cara Memasak Tumis daun singkong dan Ikan Teri Medan yang mudah sekali untuk dimasak dirumah.

Bagaimana Menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep oseng daun singkong cambah teri medan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng daun singkong cambah teri medan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Dalam Video kali ini saya akan membagikan Cara Memasak Tumis daun singkong dan Ikan Teri Medan yang mudah sekali untuk dimasak dirumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng daun singkong cambah teri medan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan oseng daun singkong cambah teri medan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oseng daun singkong cambah teri medan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan:

  1. Sediakan 2 ikat daun singkong.
  2. Ambil 2 ons teri nasi.
  3. Ambil 1 bungkus kecil cambah.
  4. Ambil Bumbu iris:.
  5. Siapkan 4 bawang putih.
  6. Gunakan 6 bawang merah.
  7. Sediakan 10 cabe rawit merah 2 cabe merah besar.
  8. Ambil Bumbu pelengkap :.
  9. Gunakan 2 lembar daun salam.
  10. Gunakan 1 ruas lengkuas geprek.
  11. Ambil Bumbu perasa:,gula merah,totole rasa ayam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ungker-ungker / Sayur Cabe Ijo Anti Gagal

Cara menyiapkan Oseng daun singkong cambah teri medan:

  1. Pilih daun singkong yang masih muda cuci bersih trus rebus dengan sedikit garam sampai empuk angkat trus tiriskan lalu iris kecil daun singkongnya.
  2. Cuci teri nasi tiriskan lalu goreng sampai kering sisihkan.
  3. Tumis bumbu iris sampai harum masukkan bumbu pelengkap masukkan daun singkong yang sudah di iris 2 aduk2 masukkan bumbu berasa sesuai selera masukkan cambah terakhir masukkan teri medan yang sudah di goreng aduk rata dan siap di sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oseng daun singkong cambah teri medan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!