Resep Tumis Daun Singkong Teri yang Sempurna

Diposting pada
Resep Tumis Daun Singkong Teri yang Sempurna

Tumis Daun Singkong Teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Resep Tumis Daun Singkong Teri yang Sempurna Lihat juga resep Tumis Daun Singkong Teri Medan enak lainnya. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Ikan Teri Enak – Daun singkong merupakan salah satu sayuran hijau yang sudah akrab dengan masyarakat. Tumis bawang merah, teri, rawit, daun salam dan tomat dengan menggunakan PALMIA Serbaguna lalu.

Sedang mencari ide resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis daun singkong teri yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis daun singkong teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis daun singkong teri sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Daun Singkong Teri:

  1. Ambil 1 ikat daun singkong.
  2. Gunakan 1/2 sdt soda kue utk merebus daun singkong.
  3. Gunakan 1 genggam teri medan goreng.
  4. Gunakan 5 cabe rawit mix keriting.
  5. Sediakan 5 bawang merah.
  6. Ambil 5 bawang putih.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur.
  9. Ambil 4 sdm minyak goreng.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur daun singkong bumbu kuning Anti Gagal

Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap. Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri.

Cara menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri:

  1. Cuci bersih daun singkong lalu rebus sampai empuk di air mendidih, beri soda kue dan garam (skip foto). Jika sdh tiriskan, siapkan smua bumbu iris.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan putih sampai wangi lalu masukkan cabe dan tumis sampai layu.
  3. Masukkan daun singkong dan teri goreng, bumbui dgn kaldu jamur dan garam. Aduk rata, koreksi rasa.
  4. Angkat ke piring saji, siap dinikmati dgn nasi hangat ?.

Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan juga daun jeruk dan serai, tumis semua sampai aromanya harum. Masukkan daun singkong, ikan teri aduk hingga merata Masukkan santan dan garam masak sambil di aduk-aduk sampai santan agak mengering, angkat. Tumis daun singkong teri, tentu rasanya unik, karena ada ikan teri, bersama dengan daun singkong.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong teri yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!