Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung kriuk kriuk. Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung kriuk kriuk. Anti Gagal

Perkedel Jagung kriuk kriuk.. Sisir jagung yg tlah dicuci bersih. Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi.

Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Jagung kriuk kriuk. Anti Gagal Beberapa variasi menggunakan bawang daun, cabe merah, bawang merah, dan bawang putih. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan.

Lagi mencari inspirasi resep perkedel jagung kriuk kriuk. yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jagung kriuk kriuk. yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sisir jagung yg tlah dicuci bersih. Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel jagung kriuk kriuk., mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan perkedel jagung kriuk kriuk. yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah perkedel jagung kriuk kriuk. yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Perkedel Jagung kriuk kriuk. memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel Jagung kriuk kriuk.:

  1. Siapkan 2 bh jagung manis, pipil.
  2. Siapkan 2 siung bawang merah.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 5 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 1 sdm tepung beras.
  6. Ambil 1 btg bawang daun.
  7. Ambil 1 btr telur.
  8. Ambil 1/2 sdt garam (secukupnya).
  9. Siapkan 1 sdt kaldu jamur (secukupnya).
  10. Gunakan 1 sdt gula pasir (secukupnya).
  11. Siapkan secukupnya Air.
  12. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
  13. Sediakan Merica (secukupnya).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Ayam Suwir Magic Com, Menggugah Selera

Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat perkedel jagung manis yang kering, yuk simak resepnya berikut ini. Rahasia Perkedel jagung yang garing dan juga kriuk adalah sedikit tepung beras dan juga cara menggorengnya. Adonan Perkedel dituangkan melebar agar nantinya Perkedel bisa matang dengan permukaan yang renyah. Penggunaan telur juga sebaiknya dihindari, karena bahan yang satu ini.

Langkah-langkah membuat Perkedel Jagung kriuk kriuk.:

  1. Ulek bawang merah dan bawang putih sampai halus..
  2. Masukan terigu, jagung yang sudah dipipil, bawang merah bawang putih yang sudah dihaluskan, tambahkan garam, kaldu, gula, merica, bawang daun dan telur..
  3. Tambahkan telur, dan air secukupnya, jangan terlalu encer. Goreng sedikit, kemudian koreksi rasa. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan..

Selain kentang, jagung juga dapat disajikan sebagai masakan untuk perkedel. Kombinasi jagung manis menghasilkan perkedel yang sangat istimewa. Rasanya yang lezat pasti akan menggugah selera anda. Cara membuat perkedel kentang yang mudah. Mulai dari jagung, tahu, hingga tempe.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung kriuk kriuk. yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!