Cara Gampang Membuat Churros Buah (semangka mix melon) Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Churros Buah (semangka mix melon) Anti Gagal

Churros Buah (semangka mix melon). Lihat juga resep Es loli semangka melon enak lainnya. Semangka + melon dijus sama dengan segar. Green mengatakan, semangka dan melon adalah buah non-klimaterik.

Cara Gampang Membuat Churros Buah (semangka mix melon) Anti Gagal Agar hasil buah melon bisa besar maksimal, perlu dilakukan pemangkasan dan pemilihan bak. Lihat juga resep Jus Mix (Alpukat, Pisang, Melon, Yakult, Jeruk Nipis, Nanas, Apel) Slow Juicer enak lainnya. Saat cuaca terik, semangka tampaknya menjadi salah satu buah tropis yang banyak diburu masyarakat.

Sedang mencari ide resep churros buah (semangka mix melon) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal churros buah (semangka mix melon) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari churros buah (semangka mix melon), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan churros buah (semangka mix melon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Es loli semangka melon enak lainnya. Semangka + melon dijus sama dengan segar. Green mengatakan, semangka dan melon adalah buah non-klimaterik.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah churros buah (semangka mix melon) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Churros Buah (semangka mix melon) memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Churros Buah (semangka mix melon):

  1. Siapkan 1 buah telur.
  2. Siapkan 1 sdm gula.
  3. Ambil 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 40 gram mentega.
  5. Ambil 75 gram Tepung terigu.
  6. Ambil 1 sdm melon.
  7. Sediakan 1 sdm semangka.
BARU  Resep Cilok yang Bisa Manjain Lidah

Meski dikenal sebagai salah satu buah dengan cita rasa. Buah ini juga bisa di konsumsi secara langsung. Untuk lebih jelas mengenai apa itu buah melon dapat dibaca pada artikel selanjutnya. Cara menanam buah melon untuk tujuan budidaya melon dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Langkah-langkah menyiapkan Churros Buah (semangka mix melon):

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Siapkan teflon, lalu campurlah air, mentega, gula dan garan. Panaskan hingga mencair.
  3. Campurkan terigu, lalu aduk..
  4. Panaskan kembali sekitar 2 menit. Tambahkan telur. Lalu aduk. Beri taburan buah yg sdh diserut.
  5. Cetak dalam spuit menggunakan piping bag.
  6. Goreng dengan api kecil. Taraaa churos buah sudah bisa dinikmati.

Buah yang masih satu suku dengan buah semangka, blewah dan bangsa labu-labuan lainnya. Mau yang unik buat buka puasa? Bikin Semangka isi Jelly Buah yuk. Bahannya mudah didapat dan cara bikinnya gampang lho. Jakarta – Dikenal dengan sebutan mouse melon, cucamelon, Mexican sour gherkin, Mexican miniature watermelon, cuka-nut, dan sandiita, buah mungil yang segar ini digemari orang dan mudah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan churros buah (semangka mix melon) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!