Resep Puding Coklat untuk jualan yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Coklat untuk jualan yang Bisa Manjain Lidah

Puding Coklat untuk jualan. Hari ini, resep yang sy bagikan adalah Puding Coklat Buah. Puding ini bisa jadi ide untuk kalian yang mau. Ide Buka Puasa & Sahur #SamaSaya #DiRumahAja #MasakSamaSaya PUDING COKLAT TERAPUNG

Resep Puding Coklat untuk jualan yang Bisa Manjain Lidah Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di. Jika di rasa Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan ini bermanfaat, silahkan di SHARE ya.

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat untuk jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat untuk jualan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari ini, resep yang sy bagikan adalah Puding Coklat Buah. Puding ini bisa jadi ide untuk kalian yang mau. Ide Buka Puasa & Sahur #SamaSaya #DiRumahAja #MasakSamaSaya PUDING COKLAT TERAPUNG

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat untuk jualan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat untuk jualan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat untuk jualan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Coklat untuk jualan menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Coklat untuk jualan:

  1. Ambil 2 bungkus Nutrijel Coklat kemasan kecil.
  2. Gunakan 200 gr gula pasir.
  3. Ambil 2 bungkus SKM coklat.
  4. Sediakan 1500 ml air.
  5. Ambil 2 sdt tepung maizena.
  6. Sediakan Secukupnya garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rendang ala Anak Kos Anti Gagal

Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat. Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga. Puding cokelat siap disajikan untuk keluarga. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat untuk jualan:

  1. Campur semua bahan, kecuali tepung maizena. Aduk rata..
  2. Tambahkan air 1450 ml, aduk2 sampai coklat larut (tidak ada yang menggumpal).
  3. Masak diatas api sedang Sambil terus di aduk2, setelah setengah matang, masukan tepung maizena yang sudah di larutkan dengan 50 ml air. Aduk2 sampai mendidih. Matikan api.
  4. Diamkan beberapa menit sampai uapnya berkurang. Setelah itu cetak deh. Selesai..

Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya Baru setelah itu, sajian puding kali ini akan bisa disajikan dan dipotong untuk kemudian dihidangkan dalam piring. Sajian kali ini pun tentu saja. Beli Cetakan Es, Puding, Coklat Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Kini, kamu bisa beli dan jual semua jenis Cetakan Es, Puding, Coklat kualitas unggulan dengan penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat untuk jualan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!