Bagaimana Membuat Puding Coklat Kaldu Ayam (keto) yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Coklat Kaldu Ayam (keto) yang Lezat

Puding Coklat Kaldu Ayam (keto). Campurkan semua bahan ke dalam air kecuali gula. Lalu masak sampai mendidih dan matikan kompor. Menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto, duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal, mulai dari video, footage, gambar, foto, hingga capture socmed.

Bagaimana Membuat Puding Coklat Kaldu Ayam (keto) yang Lezat Lain kali, saat Anda memanggang ayam, jangan membuang tulangnya. Sarapan: Yogurt full fat dengan granola khusus keto. Makan malam: Tumis ayam dengan brokoli, jamur, dan cabai dengan bumbu kacang sebagai saus celup.

Lagi mencari ide resep puding coklat kaldu ayam (keto) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat kaldu ayam (keto) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Campurkan semua bahan ke dalam air kecuali gula. Lalu masak sampai mendidih dan matikan kompor. Menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto, duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal, mulai dari video, footage, gambar, foto, hingga capture socmed.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat kaldu ayam (keto), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat kaldu ayam (keto) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding coklat kaldu ayam (keto) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Kaldu Ayam (keto) memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Coklat Kaldu Ayam (keto):

  1. Gunakan 10 ceker ayam atau 2 pasang tulangan ayam.
  2. Sediakan 1000 ml air.
  3. Gunakan 2 sdm coklat bubuk.
  4. Gunakan 2 sachet gula diet.
  5. Sediakan 50 ml santan instant.
  6. Sediakan Sejimpit garam.
BARU  Resep Opor Ayam bumbu kuning, Enak

Alpukat smoothie dengan santan dan bubuk coklat. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat.

Cara membuat Puding Coklat Kaldu Ayam (keto):

  1. Bersihkan ceker ayam atau tulangan ayam. Rebus dalam 1 liter air selamat 1- 2 jam api kecil supaya keluar glutennya. Pisahkan tulangnya..
  2. Saring air kaldunya..
  3. Tambahkan coklat bubuk dan gula diet..
  4. Tambahkan garam dan santan. Aduk rata. Lalu dimasak sambil sesekali diaduk. Jika sudah mendidih matikan api..
  5. Tuang dalam cetakan. Masukkan dalam kulkas supaya set..
  6. Enak dinikmati saat dingin. Jika baru dikeluarkan dari kulkas, teksturnya padat. Biarkan sebentar di suhu ruang hingga lebih lunak. Sesuaikan dengan selera kita..

Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan. Selai Buah – Selai Mariza Low Calorie, Selai Tropicana Slim. Anda bisa memilih sumber lemak dan bahan substitusi Ketogenik yang anda suka dan disesuaikan dengan. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat kaldu ayam (keto) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!