Bagaimana Membuat Puding susu coklat, Lezat

Diposting pada

Puding susu coklat. Lihat juga resep Pudding susu nutrijell coklat enak lainnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Resep Cara Membuat Puding Susu lapis Coklat.

Bagaimana Membuat Puding susu coklat, Lezat Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya susu akan membuat sajian ini terasa begitu. Cara membuat puding ini sangat mudah jadi Anda bisa membuatnya di rumah sendiri. Puding susu coklat sendiri salah satu makanan sehat, karena banyak sekali mengandung serat lunak yang cukup tinggi, tentunya rendah kalori yang baik untuk metabolisme dalam tubuh.

Anda sedang mencari ide resep puding susu coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding susu coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding susu coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Pudding susu nutrijell coklat enak lainnya. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Resep Cara Membuat Puding Susu lapis Coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding susu coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding susu coklat menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding susu coklat:

  1. Gunakan 140 gr susu bubuk coklat (sy Boneto).
  2. Ambil 40 gr gula pasir.
  3. Siapkan 15 gr nutrijel coklat.
  4. Siapkan 700 ml air.
  5. Sediakan Pelengkap.
  6. Gunakan Meses coklat (optional).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Kentang Oven yang Menggugah Selera

Sementara saya share resep puding coklat susu pakai susu kental manis untuk kombinasi susu yang lain seperti, susu ultra, susu cup, susu cair, susu bubuk, oreo, nutrijell, agar agar. Resep Puding Coklat Susu Resep puding coklat susu ini sangat mudah untuk dibuat. Mulai dari Puding Coklat, Susu, Buah Naga, Lumut, Jagung yang lagi Trend, Hits. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding susu coklat:

  1. Campur jadi satu semua bahan di panci. Aduk biar rata.
  2. Didihkan dengan api sedang dan terus diaduk. Setelah mendidih matikan kompor..
  3. Tuang di cetakan/ tempat puding. Taburi meses. Tunggu uapnya hilang, simpan di kulkas.
  4. Enak disajikan dingin.

Resep Puding Susu Coklat – sebelumnya kami hadirkan beberapa resep tentang puding yaitu resep puding zebra, puding buah selasih,puding jagung dan sebagainya. Tips Membuat Puding Coklat Susu: Cara membuat puding sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara membuat agar-agar. Namun, perbedaan yang signifikan adalah saat membuat puding. Puding yang rasanya manis biasanya dibuat dengan menggunakan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding susu coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!