Resep Puding Coklat Susu dan Vla Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat Susu dan Vla Anti Gagal

Puding Coklat Susu dan Vla. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur. Kemudian dibuat dengan rasa cokelat, vanila, strawberry, karamel, dan diberi tambahan buah-buahan. Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu.

Resep Puding Coklat Susu dan Vla Anti Gagal Cara Membuat Puding : Pertama agar-agar coklat dimasukkan ke dalam susu lalu direbus sampai mendidih. Yang kedua pisahkan kuning telur puding coklat vla yang enak dan gampang dari resep masakan Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat puding coklat. Cara Membuat Puding Coklat Vla Vanila : a. membuat vla : Campurkan tepung meizena dengan garam dalam panci, aduk rata.

Lagi mencari ide resep puding coklat susu dan vla yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat susu dan vla yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat susu dan vla, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat susu dan vla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur. Kemudian dibuat dengan rasa cokelat, vanila, strawberry, karamel, dan diberi tambahan buah-buahan. Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat susu dan vla yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Coklat Susu dan Vla memakai 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Coklat Susu dan Vla:

  1. Ambil 1 sachet nutrijel coklat.
  2. Siapkan 700 ml susu UHT.
  3. Sediakan 1 sendok makan coklat bubuk.
  4. Ambil 200 gr gula pasir.
  5. Gunakan 1 sachet vla rasa vanila.
  6. Sediakan Air 200ml untuk vla.
BARU  Resep Okonomiyaki rumahan yang Lezat Sekali

Masukkan telur dan susu kental manis lalu tuang air sambil direbus sampai mendidih. Aduk-aduk terus hingga matang dan mengental, angkat dinginkan. Aneka Resep Puding Susu yang Enak dan Lezat – Kumpulan Tips Cara Membuat Resep Puding Susu Yang Lezat, Lembut dan Mudah. Perpaduan saus vla dengan puding coklat memang sangat mengundang selera anak anak.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Susu dan Vla:

  1. Campur susu dengan nutijel dan coklat lalu aduk rata.
  2. Panaskan dengan api sedang cenderung kecil sambil aduk-aduk.
  3. Setelah mengental matikan kompor dan tuang pada gelas-gelas kecil.
  4. Setelah dingin masukkan kulkas..
  5. Buat adonan vla dengan mencampur satu sachet vla dengan 200ml air panas tapi bukan mendidih. Kira-kira 70 derajat..
  6. Tambahkan vla di atas puding. Sajikan..

Apalagi kalau dibuat dari nutrijel ataupun oreo semakin mantap. Puding agar-agar sering dihidangkan dengan saus yang disebut vla. Tepung puding instan memudahkan orang membuat puding karena hanya Berikut resep lengkap puding coklat susu kental manis yang termasuk aneka kreasi olahan puding paling sederhana dan paling mudah dibuat. Lembutnya vla susu puding sutra coklat selembut puding coklat KFC, ternyata rahasianya di penggunaan susu evaporated F&N nya. walaupun tidak menggunakan kuning telur, namun rasanya sangat enak dan lezat. oh iya bila anda ingin lebih praktis. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat Susu dan Vla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!