Resep Roti Sobek Isi Coklat ??? Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti Sobek Isi Coklat ??? Anti Gagal

Roti Sobek Isi Coklat ???. Assalamualaikum. hai semua. di video kali ini saya membuat roti sobek isi coklat yg hasilnya lembut ,teksturnya halus dan rasanya enak.selain itu bisa. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Kali ini, tim Resep Baking Tokowahab.com akan memberikan Anda resep variasi roti sobek, yaitu roti sobek isi coklat.

Resep Roti Sobek Isi Coklat ??? Anti Gagal Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah Bagi dua bagian. Roti Sobek Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda, rasa perpaduan unik isi cokelat dan selai buah. Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat Blueberry Cokelat Keju Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk.

Sedang mencari ide resep roti sobek isi coklat ??? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi coklat ??? yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum. hai semua. di video kali ini saya membuat roti sobek isi coklat yg hasilnya lembut ,teksturnya halus dan rasanya enak.selain itu bisa. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging. Kali ini, tim Resep Baking Tokowahab.com akan memberikan Anda resep variasi roti sobek, yaitu roti sobek isi coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi coklat ???, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti sobek isi coklat ??? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti sobek isi coklat ??? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat ??? memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat ???:

  1. Ambil 230 gram terigu.
  2. Siapkan 120 ml susu UHT putih.
  3. Sediakan 25 gram gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 bungkus haan ragi instant.
  5. Ambil 1 kuning telur.
  6. Siapkan 15 gram SKM.
  7. Sediakan 15 gram mentega.
  8. Sediakan 12 sdt meses coklat.
BARU  Resep Opor Ayam Putih Anti Gagal

Demikian cara membuat roti sobek empuk isi keju dan cokelat simpel dan praktis kami suguhkan. resep cemilan praktis paling enak ini adalah resep yang mudah dicoba dari resep makanan, minuman dan resep kue sederhana koleksi kami yang sudah terbukti lezatnya, berasal dari sumber terpercaya. Informasi mengenai cara membuat roti isi coklat keju yang dapat anda coba sendiri di rumah engan mudah dan tidak terlalu rumit. Memang tidak ada habisnya bila kita membahas roti isi coklat keju. Banyak kireasi makanan roti yang membuat beragam roti dengan menambah bahan isian coklat keju.

Langkah-langkah membuat Roti Sobek Isi Coklat ???:

  1. Campur bahan jadi satu : terigu, gula, SKM, kuning telur dan ragi, lalu aduk sampai rata..
  2. Tambahkan susu cair, aduk lagi sampai tercampur semuanya..
  3. Lalu pindahkan ke mixer, kemudian uleni sampai kalis..
  4. Setelah kalis, tambahkan mentega, lalu mixer lagi sampai mentega tercampur semuanya dan adonan tidak lengket..
  5. Diamkan selama 30 Menit sampai mengembang..
  6. Setelah 30 Menit, bagi adonan menjadi 12 bagian, kemudian isi dengan messes, bulatkan lalu letakkan di loyang sampai adonan habis, lalu diamkan lagi selama 1 jam..
  7. Setelah 1 jam, panaskan oven suhu 180° api atas bawah selama 10 Menit, lalu panggang roti selama 20 menit suhu 170°, keluarkan dari oven dan roti siap dihidangkan..

Roti Sobek Isi Cokelat jadi rekomendasi. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. Simomot sudah beberapa kali membahas resep roti, termasuk jenis roti yang satu ini; roti sobek. Tapi kali ini resep roti sobek yang Simomot hadirkan, lebih ekslusif dan mewah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Sobek Isi Coklat ??? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!