Cara Gampang Menyiapkan Donat Blackforest/ Donat Brownies Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Donat Blackforest/ Donat Brownies Anti Gagal

Donat Blackforest/ Donat Brownies. Katso käyttäjän DONIES (Donat Brownies) (@doniessolo) Instagram-kuvat ja -videot. Lihat juga resep Donat blackforest enak lainnya. DONIES (Donat Brownies) Solo. Dapatkan Penawaran Telepon Lihat rute.

Cara Gampang Menyiapkan Donat Blackforest/ Donat Brownies Anti Gagal Kali ini, Ralali.com berkolaborasi dengan Masak TV demi menyajikan resep brownies donat terbaik untuk Anda! Brownies Donat Mini Kota Yogyakarta sudah kadung terkenal dengan Kulinernya. Bukan hanya makanan khas Kota Jogja saja akan tetapi banyak macam makanan bahkan dari jenis kue ada di Jogja terutama Brownies.

Anda sedang mencari ide resep donat blackforest/ donat brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat blackforest/ donat brownies yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Katso käyttäjän DONIES (Donat Brownies) (@doniessolo) Instagram-kuvat ja -videot. Lihat juga resep Donat blackforest enak lainnya. DONIES (Donat Brownies) Solo. Dapatkan Penawaran Telepon Lihat rute.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat blackforest/ donat brownies, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat blackforest/ donat brownies yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat blackforest/ donat brownies yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat Blackforest/ Donat Brownies menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat Blackforest/ Donat Brownies:

  1. Siapkan 460 gram tepung terigu.
  2. Sediakan 40 gram coklat bubuk.
  3. Ambil 60 gram gula pasir.
  4. Gunakan 30 gram maizena.
  5. Gunakan 1 sdt SP.
  6. Siapkan 10 gram ragi instan.
  7. Sediakan 2 telur.
  8. Siapkan 300 ml air es.
  9. Ambil 1/4 sdt garam.
  10. Ambil 75 gr margarin.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Bubur Sum Sum seadanya yang Bisa Manjain Lidah

Siapa sih yang tidak tau Brownies? Brownies adalah kue coklat yang sangat. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang. Hmm, penasaran gimana rasanya brownies yang dibentuk menjadi seperti donat?

Langkah-langkah membuat Donat Blackforest/ Donat Brownies:

  1. Masukan dalam wadah besar, tambahkan 2 kuning telor dan 1/2 aja putih telor dari 1 butir telor& SP. Aduk rata…..
  2. Lalu tuang air es, aduk rata..
  3. Mixer adonan donat sampai setengah kalis, tambahkan garam dan margarin..
  4. Istirahakan 20 menit.
  5. Timbang adonan, bulatkan. Istirahat kan lagi 15 menit.
  6. Bentuk menjadi bentuk donat, istirahatkan lagi sekitar 1 jam.
  7. Goreng donat dalam minyak panas dg api kecil sampai matang.
  8. Dinginkan, dan siap di topping.
  9. .
  10. .

Tenang, cara membuatnya super mudah, kok! Donat ini memang lebih empuk dibandingkan donat terigu. Sejak bisa bikin donat kentang sendiri, bolak-balik saya bikin. Maklum saja karena selalu habis jadi rebutan sekeluarga! Cara Membuat Donat – Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat Blackforest/ Donat Brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!