Resep Puding Coklat Latte yang Enak

Diposting pada
Resep Puding Coklat Latte yang Enak

Puding Coklat Latte. Selamat datang di video resep ini. Puding Green Tea Latte Saus Fla Coklat ada lah dessert favorit terbaru. Puding green tea latte saus fla coklat.

Resep Puding Coklat Latte yang Enak Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga. Tidak usah lama-lama silahkan disimak resep puding triple coklat.

Lagi mencari ide resep puding coklat latte yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat latte yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Selamat datang di video resep ini. Puding Green Tea Latte Saus Fla Coklat ada lah dessert favorit terbaru. Puding green tea latte saus fla coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat latte, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat latte yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat latte sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Latte menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Coklat Latte:

  1. Gunakan 15 g nutrijell tanpa rasa.
  2. Ambil 1 bungkus coklat beng-beng.
  3. Siapkan 2 bungkus creamy latte.
  4. Ambil ± 6 sdm gula.
  5. Ambil 400 ml air (4 gelas belimbing).
  6. Ambil Bahan topping.
  7. Sediakan Yupi.
  8. Sediakan Masmellow.

Vanilla Ice Matcha Latte. latte. whipped cream. Chocolate puddings are a class of desserts with chocolate flavors. Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Shirataki noodle Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Latte:

  1. Siapkan semua bahannya.
  2. Masukan nutrijel dan 3 gelas air kedalam panci, lalu tambahkan gula sambil aduk rata, masak sampai mendidih. Setelah itu bagi dua jelly masing 1½ gelas.
  3. Sedu coklat dan kopi, masing-masing setengah gelas airnya..
  4. Lalu masukan coklat yang sudah di sedu tadi kedalam adonan jelly, aduk sampai rata, setelah itu masukan kedalam cekatan. Cetakannya di buat miring (yaitu di bawah cetakannya taro wadah bulat, misal cetakan kue palam). Diam kan sampai jelly setangah matang.
  5. Selanjutnya jelly latte : masukan air kopi yg sudah di sedu tadi lalu aduk sampai rata (jelly lattenya sudah beku, jadi aku panasin lagi nanti jellynya akan mencair lagi seperti semula dan aku tanbahin lagi kopi lattenya, karna yang aku kurang menarik warnanya dan rasa kopinya gak ada).
  6. Tuang jelly kedalam cetakan yang ada jelly coklatnya (pastikan jelly coklatnya sudah beku/ setengah beku). Masukan kedalam kulkas dan tunggu sampai benar-benar beku, agar lebih enak pas di makan.
  7. Setelah sudah jadi kasih topping sesuai selera. Taraaaaaaa Puding coklat latte nya sudah jadi dan siap di santap. Selamat mencoba.

Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya susu akan membuat sajian ini terasa begitu. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Simply Cooking and Baking.: Puding Coklat Ketan Hitam. Resep Puding Lembut Ala Silky Pudding Merek Ternama.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat latte yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!